Tak Cocok dengan Cuacanya, 3 Seleb Cantik ini Pernah Jatuh Sakit saat Syuting Film di Luar Negeri, Ada yang Sampai Opname Lho

via instagram.com

Serumpi.com – Padatnya jam terbang seorang seleb tak jarang membuat mereka lupa akan kondisi kesehatannya. Bahkan lantaran tuntutan profesi dan jam tayang yang harus mereka lakukan, beberapa seleb kerap memaksa kondisi fisik mereka yang kurang sehat untuk tampil di depan kamera. Alhasil, beberapa kali sempat tersiar kabar adanya seleb yang jatuh sakit saat berada di lokasi syuting. Hal tersebut rupanya juga pernah dialami oleh sederet seleb cantik berikut ini.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, Tak sedikit selebriti Tanah Air yang terbang ke luar negeri untuk keperluan syuting film. Perbedaan cuaca yang begitu mencolok dengan Indonesia membuat kru film dan seleb harus beradaptasi. Tak jarang, jadwal yang padat dan cuaca di lokasi syuting membuat kondisi fisik pemain drop. Sederet pemain film akhirnya jatuh sakit saat menjalani proses syuting di luar negeri. Siapa aja mereka? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Menikah Tanpa Restu, Eza Gionino Akui Beberapa Hal Mengejutkan Berikut ini

1. Beby Tsabina 

via grid.id

Pertama kali syuting di Eropa, Beby Tsabina merasa kaget cuaca di Eropa. Pasalnya Beby menjalani syuting di Belanda saat musim panas. Beby mengaku kurang membawa perlengkapan untuk mengantisipasi cuaca dingin lantaran mendapat info di Belanda tengah musim panas. Ia mengira musim panas di Eropa mirip dengan di kawasan tropis. Akibat kejadian tersebut ia mengalami kedinginan hingga jatuh sakit.

2. Adinda Azani 

via indowarta.com

Senada dengan Beby Tsabina, Adinda Azani juga pernah mengalami nasib sama. Saat menjalani syuting di Rumania selama seminggu lebih, Dinda jatuh sakit. Ia pun mendapatkan perawatan dari pihak medis setempat. Selang infus pun sempat melekat usai dirinya tumbang.

3. Michelle Ziudith 

via instagram.com

Saat menjalani proses syuting film London Love Story, Michelle Ziudith jatuh sakit. Michelle sedang menjalani syuting di London di tahun 2016 silam. Faktor lingkungan dan cuaca memberikan dampak bagi kondisi kesehatan Michelle.