Baru Dua Bulan Debut Lalu Ditemukan Tewas Mendadak, Jenazah Personil Spectrum ini Akhirnya Diautopsi

via ngopibareng.id

Serumpi.com – Salah satu personil boy band ganteng, Kim Dong Yoon ditemukan meninggal. Bukan hanya kabar kematiannya saja yang mengejutkan, penyebab kematiannya juga masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, anggota Spectrum ini meninggal secara mendadak tanpa keluhan apapun.

Ditemukan meninggal secara mendadak pada 27 Juli 2018 silam, keluarga Kim Dong Yoon kemudian memutuskan melakukan autopsi. Ha ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian Kim Dong Yoon.

Baca Juga : Subhanallah, Artis Papan Atas Korea Ini Ternyata Seorang Muslim

“Keluarga yang berduka, anggota Spectrum, dan keluarga WYNN Entertainment semuanya berduka, yang tiba-tiba meninggal. Pemakaman akan diadakan dengan tenang sesuai kehendak keluarga yang ditinggalkan,” begitu keterangan agensi saat mengumumkan kematian King Dong Yoon.

via tribunstyle.com

Sebelumnya, artis kelahiran 3 Juni 1998 ini tak menunjukkan tanda apapun. Ia bahkan sempat mengunggah foto dan video melalui media sosial sehari sebelum ditemukan tak bernyawa.

Meski tak menunjukkan tanda apapun, artis yang baru saja dua bulan debut sebagai rapper Spectrum ini sebenarnya pernah menunjukkan kegugupannya melalui sebuah video.

Desember 2017 silam, ia membuat pengakuan dalam sebuah video. Pengakuan tersebut berisi bahwa ia takut membuat kesalahan di atas panggung. Namun, ia juga menyemangati dirinya sendiri agar tetap santai ketika membuat kesalahan di atas panggung agar bisa memperbaikinya secara alami.

Dong Yoon, Anda telah membuat banyak kesalahan dan lebih lambat dibandingkan dengan yang lain, tetapi kamu telah bekerja keras dan bertahan dengan baik. Jika kamu membuat kesalahan di panggung, jangan panik dan mengatasinya secara alami. Tetapi jika kesalahan itu sangat jelas…apa yang harus saya katakan..jika kesalahan sangat jelas itu tidak akan baik-baik saja,” ucap Dong Yoon dalam videonya seperti yang dilansir dari laman Viva.co.id.