Dulu 3 Putra Mahkota Pernah Ditaklukkan, Kini Hidup Artis Ini Mapan dan Bahagia Pasca Kelahiran Buah Hati

via popbela.com

Serumpi.com – Mendengar nama Mesty Ariotedjo bukanlah asing bagi sebagian netizen tanah air. Banyak yang membicarakan wanita cantik ini beberapa waktu belakangan. Hal tersebut tidak terlepas dari kedekatannya dengan tiga nama pria Indonesia yang bukan orang sembarangan. Ya, Mesty sempat dikabarkan dekat dengan Andra Bakrie, Galih Kartasasmita, hingga Adri Martowardojo.

Dilansir dari tribunnews.com, wanita yang juga seorang musisi sekaligus dokter ini dikabarkan pernah menaklukan hati ketiga putra orang ternama di Indonesia tersebut. Sayangnya, dari ketiga pria tersebut belum ada yang berhasil meluluhkan hati wanita yang juga jago bermain musik ini. Hingga akhirnya, brand Ambassador Nivea pertama di Indonesia ini melabuhkan hatinya pada sosok Garri Juanda.

Baca juga : Tak Disadari Publik, Ternyata 3 Seleb Berbakat Ini Cucu Artis Papan Atas yang Melegenda

Mesty dan Garri melangsungkan pernikahan pada Oktober 2017 lalu setelah empat bulan sebelumnya melangsungkan pertunangan resmi. Tidak butuh waktu lama, beberapa bulan setelah menikah Mesty dikabarkan hamil anak pertama, dan tepat pada 28 Juli 2018 lalu anak pertama pasangan Mesty dan Garri lahir. Sang buah hati diberi nama Gallendra Madana Juanda, seperti yang tertulis di caption unggahan Mesty pada akun instagramnya.

“Assalamualaikum Dunia! Aku Gallendra Madana Juanda. Karena ayahku suka nama Gallen tetapi bunda sukanya Ganendra, jadilah Gallendra.”

Selain memberitahukan tentang arti nama sang anak, Mesty juga tidak lupa menceritakan kronologi kelahiran sang buah hati kala itu. Pasalnya, sebelumnya persalinan ini tidak direncanakan karena Mesty sendiri sudah mempersiapkan acara baby shower di rumahnya.

Sayangnya, karena air ketuban lebih dulu pecah, membuat Mesty akhirnya harus segera dilarikan ke rumah sakit. Bersyukur sang anak lahir ke dunia dengan selamat. Ungkapan selamat pun tak berhenti mengalir dari para netizen saat kelahiran sang putra.

via radarcirebon.com

@kiranatsaniya: “Selamat ka mesty, semoga anaknya tumbuh sehat dan bahagia.”

@alessandrausman: “Congrats Mesty! Enjoy every precious second of motherhood.”

@sylvana.halim: “Congratulations Dr Mesty dan Garri for the new born baby boy. Semoga Gallendra anak cerdas dan pintar.”


Previous articleTak Disadari Publik, Ternyata 3 Seleb Berbakat Ini Cucu Artis Papan Atas yang Melegenda
Next articleTak Pernah Gembar-gembor Kekayaan, Ternyata Begini Penampakan Rumah Rp 9 M Milik Rossa

Terpopuler: