Nampak Seperti Foto Biasa, Setelah di Perhatikan Lebih Ternyata Ada Penampakan Yang Bikin Keluarga Ini Amat Ketakutan Hingga Tak Bisa Tidur

via brilio.net

Serumpi.com –  Karena kecanggihan teknologi, orang semakin mudah untuk melakukan berbagai hal. Salah satu benda ajaib hasil dari perkembangan teknologi adalah smartphone. Jika dulu ponsel digunakan untuk menelfon dan mengirim pesan saja, sekarang berbagai fitur canggih sudah ditanam di smmartphone termasuk kamera.

Bukan hal yang sulit untuk mengabadikan momen melalui kamera smarphone karena hampir semua orang bisa melakukannya. Mengabadikan sebuah momen juga dilakukan oleh ibu dari dua anak ini. Laura Watson bersama sang anak dan keponakannya tengah berkunjung ke sebuah taman. Mereka berniat mengabiskan waktu dengan piknik di Taman Plessey Woods.

Dilansir brilio.net dari mirror, Laura memutuskan untuk mengambil foto di pohon yang besar ditaman tersebut. Anak perempuan Laura, Charlotte Hill, beserta anak laki-lakinya, Byrin Watson memanjat pohon bersama sepupunya, Jack.

Setelah selesai memotret, mereka baru tersadar bahwa ada penampakan yang amat mengerikan ikut terpotret kamera. Ibu dua anak tersebut sontak sangat ketakutan. Sebab pada foto yang ia ambil terdapat penampakan seorang anak yang sama sekali tidak dikenal. Anak itu tepat berada di belakang Byrin, bahkan berpose seperti tengah memegang bahunya. Padahal menurut Laura, saat itu disana tidak ada orang lain dan hanya mereka berempat.

via brilio.net

Laura mengaku awalnya tidak percaya tentang kehadiran makhluk halus. Namun penampakan di foto hasil jepretannya tersebut mengubah pikirannya. Usai melihat foto menyeramkan itu, wanita asal Newcastle, Inggris ini mengaku ia dan putrinya amat ketakutan hingga tidak bisa tidur.

Yang ia takutkan apabila makhluk halus tersebut tidak hanya muncul didalam potret namun mengikuti keluarganya hingga ke rumah. Untuk itu, berencana datang ke taman itu lagi serta berniat melakukan sesuatu agar makhluk halus tampak dalam foto tersebut tak mengikuti keluarga Laura sampai ke rumah.