Ingat Wanita yang Pernah Diberitakan Dihamili Oleh Denny Sumargo? Dia Bikin Insta Story yang Mengejutkan

via sidomi

Serumpi.com Mendadak nama wanita cantik Dita Soetarjo menjadi perbincangan public. Dita mulai jadi sorotan netizen setelah foto mesranya bersama Densu atau Denny Sumargo muncul ke berbagai pemberitaan di media social. Yap, wanita kaya raya ini adalah tunangan Denny dan bakalan dinikahinya. Sebelum menjadi pasangan Dita, ditahun 2013 silam heboh pemberitaan bahwa Denny Sumargo dituding menghammili DJ Verny Hasan.

Dilansir oleh Kompas.com, tak main-main, untuk membuktikan tudingan tersebut DJ Verny Hasan bahkan menantang Denny agar bersedia melakukan tes DNA. Hal ini kukuh dilakukannya lantaran Denny disebut-sebut tidak mau bertanggungjawab. Namun misteri tentang siapakah sebenarnya ayah biologis dari anak DJ Verny, hingga kini belumm terkuak karena Denny menolak permintaan tes DNA tersebut.

Verny bahkan melaporkan Denny ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan yang tidak menyenangkan. Kendati Verny genjar ingin membuktikan ayah biologis anaknya tersebut, Denny tetap membantah perbuatannya bahkan menuduh Verny berbohong. Hingga akhirnya Verny melahirkan bayi perempuan bernama Allesa Anjani.

via kapanlagi

Kini, 5 tahun usai kejadian tersebut, DJ Verny tiba-tiba unggah pesan di akun Instagramnya @djvernyhasan. Dalam Insta Story, DJ Verny mengaku kerap mendapatkan pertanyaan dari netizen seputar berita yang ia sebut seorang pria.

DJ Verny meminta kepada netizen agar berhenti menanyakan pria tersebut melalui Direct Message Instagram. Ia menyatakan bahwa ikut bangga karena pria itu kini sudah memilih wanita baik-baik.

via grid.id

“Saya malah ikut bahagia dan senang karena dia pinter memilih wanita apalagi sangat melebihi saya,” lanjut DJ Verny.

Oleh karenanya, Verny membiarkan pria tersebut bahagia dan mendoakan terbaik untuknya. Ia mengatakan ikhlas dengan semuanya serta tidak memberikan batasan ketika pria tersebut ingin melihat anaknya.

“Pintu untuknya selalu terbuka kapan saja kalau mau melihat anak saya. Bukan untuk saya ya tapi untuk anak saya,” tulis Verny.