4 Seleb ini Mengaku Pernah Buka Tutup Hijab demi Perannya di Sinetron, Ada yang Sampai Panen Kritikan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Banyaknya seleb yang memutuskan untuk mengubah penampilan mereka dengan mengenakan hijab ternyata menyimpan sejuta cerita. Meski mereka mengenakan hijab dengan niat berhijrah, nyatanya kiprah mereka di dunia hiburan tak sepenuhnya sesuai dengan penampilan tertutupnya. Wajar saja, jika beberapa seleb yang telah berhijab tersebut memilih untuk melepas hijab mereka kala lantaran perannya di sinetron yang mereka bintangi.

Melansir dari brilio.net, Dalam kurun waktu setahun terakhir, sederet selebriti cantik Tanah Air memutuskan mengubah penampilannya. Mereka mulai tampil lebih tertutup hingga berhijab.  Fenomena perubahan penampilan dari terbuka ke berhijab memang makin marak terjadi di kalangan selebriti. Sementara itu, tak sedikit pula yang memutuskan untuk membuka hijab setelah mengikrarkan mantap berhijab.

Pasalnya, mereka memiliki alasan tersendiri saat masih membuka atau menutup hijabnya. Salah satunya disebabkan karena masih terikat kontrak sinetron alias tuntutan pekerjaan. Penasaran siapa saja mereka?

Baca Juga: 4 Seleb ini Rela Jual Harta untuk Biaya Pengobatan, Seleb Terakhir Ceritanya Sungguh Memilukan

1. Ryana Dea

via dream.co.id

Sebelum bulan Ramadan 2018, Ryana Dea telah meyakinkan dirinya untuk mantap berhijab. Meski begitu, saat awal-awal memakai hijab dirinya masih harus membuka hijabnya saat syuting sinetron.  Bukan tanpa alasan, ibu satu anak ini mengaku harus buka tutup hijab demi menjalankan perannya di beberapa sinetron yang ia bintangi.

2. Putri Anne 

via tribunnews.com

Aktris pemeran Novita di Tukang Ojek Pengkolan juga memutuskan berhijab usai menjalani ibadah umrah. Meski begitu,  saat masih terikat kontrak dengan judul sinetron Putri Anne menanggalkan hijabnya untuk keperluan syuting. Kini Putri Anne mempertahankan penampilan tertutupnya.

3. Aryani Fitriana

via dream.co.id

Istri dari aktor Donny Michael ini pernah membuka hijabnya untuk keperluan syuting di sinetron Anak Jalanan. Aryani mencopot hijabnya saat di lokasi syuting akan tetapi dirinya mulai memperbaiki tampilannya. Aryani menyebut ia mulai menyiasati dengan perlahan menggunakan kaus lengan panjang hingga pakaian yang tidak ketat. Kini Aryani telah sepenuhnya berhijab.

4. Shinta Bachir

via dream.co.id

Saat memutuskan melepas hijab, Shinta Bachir menjadi sorotan banyak orang. Keputusan tersebut dilakukan Shinta karena terlilit masalah ekonomi. Shinta mencopot hijabnya untuk tawaran pekerjaan. Kendati begitu, kini Shinta telah kembali mengenakan hijabnya.