Terungkap! Roro Fitria Akui Harta Rp 750 Miliar yang Dipamerkan Bukan Miliknya, Ini Sosok Tajir Pemilik Sebenarnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Nama Roro Fitria dikenal sebagai sosok artis yang terkenal dengan kehidupan glamornya. Banyak aset mewah yang dipamerkan artis berdarah Jawa ini kepada media yang membuat masyarakat tanah air pun heran dari mana kekayaan itu berasal. Namun, perlahan Roro memberikan penjelasan bahwa aset tersebut merupakan warisan dari orang tuanya yang memang berdarah biru.

Roro pun membuat heboh publik setelah akhirnya tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba beberapa bulan lalu. Nama Roro Fitria pun seolah banjir dengan hujatan dari netizen. Usai mengakui kelalaiannya telah menyalahgunakan narkoba, Roro kembali menggemparkan publik dengan riwayat harta yang dimilikinya.

Baca juga : Kepergok Lakukan Hal Beginian Hingga Dinilai Tak Pantas, Nikita Mirzani Kembali Tuai Kontroversi

Roro pun mengaku bahwa aset senilai Rp 750 miliar yang diakuinya ternyata merupakan milik sang mama yang kini dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di Yogyakarta.

“Itu punya mama,” ujar Roro di depan awak media pada Kamis (2/8/2018), dikutip dari tribunnews.com.

Pernah di akun instagram miliknya, @roro.fitria1989, artis bersuara unik ini memamerkan deretan koleksi rumah mewahnya yang berisikan barang-barang mewah. Roro memiliki satu buah apartemen mewah yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

via liputan6.com

Selain rumah dan apartemen, aset berharga lain milik Roro adalah mobil mewah miliknya. Ada tiga mobil mewah yang menjadi koleksinya antara lain BMW 528 E Luxury, Ferrari F 430, dan Porsche Boxster yang pernah dipamerkannya dihadapan publik.

Perhiasan berupa koleksi berlian juga disebutkan menjadi aset Roro yang nilainya mencapai puluhan miliar. Sempat pengacara kondang Hotman Paris meminta Roro menunjukan koleksi berlian termahalnya. Roro pun menunjukan koleksi dua berlian termahal miliknya yang harganya mencapai Rp 10 Miliar.

Disebutkan juga ada tabungan dan saham adalah kekayaan yang diklaim milik Roro Fitria. Artis bertubuh seksi ini pernah juga mengaku punya deposito dan saham yang bernilai Rp 750 miliar.

Mendekam di rutan Pondok Bambu membuat Roro tidak kehabisan akal. Artis yang langganan peran horor di beberapa film ini mengaku mengajarkan tarian kepada sekitar 350 napi di tahanan. Selain itu, Roro juga mengaku aktif berolahraga dan menjalani kegiatan kerohanian untuk mengisi waktunya di dalam rutan.

Nah, sekarang terungkap bukan diakui Roro bila harta yang kerap dipamerkan di depan publik tersebut bukan miliknya pribadi.