Begini Jadinya Jika Lomba Agustusan Dimainkan Oleh Bintang Korea, Kocak!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Selain merayakan hari kemerdekaan dengan upacara bendera, lomba agustusan seolah sudah menjadi tradisi yang tak bisa dilewatkan. Beragam lomba sederhana perorangan maupun yang mengandalkan kekompakan diadakan untuk merayakan hari kemerdekaan. Sebut saja lomba memasukan paku dalam botol, lomba makan kerupuk dan lain sebagainya.

Nah, dari sederetan lomba yang umum diadakan untuk memperingati agustusan, ternyata ada yang pernah dimainkan oleh artis tenar Korea loh lomba-lomba yang pernah dimainkan oleh artis Korea dalam acara Runing Man tersebut tak lain adalah memasukan pensil ke dalam botol.

Baca Juga : Ingat Saras 008? Tinggal dan Bekerja di Negeri Orang, Begini Nasibnya Sekarang

Dalam variety show populer Running Man episode 242 terlihat Jung Il Woo, Jung Yong Hwa, Lee Hong Ki, dan para cast Running Man memainkan permainan memasukkan paku dalam botol.

via tribunstyle.com

Permainan yang dilakukan para artis korea ini sedikit berbeda dengan yang dilakukan pada lomba agustusan pada umumnya. Pemain hanya terdiri dari dua orang. Sedangkan pemenang bukan hanya ditentukan dari siapa yang berhasil memasukkan pensil terlebih dahulu. Pemenang adalah yang bisa memasukkan pensil lalu mengangkat dan menahan botol selama 3 detik.

Mungkin permainan ini terlihat mudah. Namun, jika dilakukan pasti akan merasa sulit. Terlebih lagi jika konsentrasi harus terganggu dengan riuh tepuk tangan penonton.

Nah, jika bintang Korea saja tak segan melakukan permainan ini, akankah Kamu masih merasa malu berbaur bersama masyarakat mengikuti lomba ini demi merayakan kemerdekaan?


Previous articleIngat Saras 008? Tinggal dan Bekerja di Negeri Orang, Begini Nasibnya Sekarang
Next articleSubhanallah, Penuh Harapan dan Doa, 4 Seleb ini Jalankan Ibadah Haji 2018

Terpopuler: