Selain Tasya Kamila, 3 Mantan Artis Cilik Ini Juga Putuskan Hengkang dari Dunia Hiburan

via grid.id

Serumpi.com – Kemunculan artis cilik di tahun 90’an seakan menjadi bagian terpenting bagi dunia hiburan Tanah Air. Wajar saja, kalau nama-nama artis cilik yang dulu kerap tampil di layar kaca hingga kini masih kerap dirindukan kemunculannya. Salah satu artis cilik yang hingga kini masih tetape eksis sliweran di layar kaca adalah Tasya Kamila.

Melansir dari linetoday.com, Tasya sendiri merupakan bintang cilik pada era 90-an. Bahkan lagu-lagu dari wanita kelahiran 22 November 1992 ini masih diputar dimana-mana, terutama di tempat bermain anak-anak.

Beranjak dewasa, Tasya aktif di berbagai kegiatan sosial. Bahkan pada 2005, ia diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia. Selain Tasya Kamila, beberapa mantan artis cilik memilih untuk tak terjun di dunia hiburan. Siapa saja mereka?

Loading...

Baca Juga: Meski Usia Belum Genap 26 Tahun, 4 Seleb Cantik ini Pede Nyaleg di Pemilu 2019

1. Mellisa Grace

via bintang.com

Mellisa Grace dikenal publik setelah ia berperan sebagai Mpok Lisa di Lenong Bocah pada 1993. Setelah dewasa, ia memutuskan untuk mengurus pendidikan formalnya. Setelah lulus S1 di Universitas Atma Jaya jurusan Psikologi, ia pun melanjutkan S2 di Universitas Indonesia. Dua tahun bekerja di RS Royal Progress International Hospita, Mellissa Grade pun menjadi Primary School Counselor di Global Jaya International School, Bintaro.

2. Maissy Pramaisshela

via tribunkaltim

Maissy Pramaisshela adalah mantan artis cilik yang dulu terkenal sebagai pembawa acara Ciluka. Wajahnya yang menggemaskan pun dengan mudah mengaet hati publik. Setelah dewasa, Maissy sibuk menempuh pendidikan di Falkutas Kedokteran Universitas Indonesia. Setelah lulus, ia pun menjadi dokter di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta.

3. Alfandy 

via bintang.com

Alfandy dulu dikenal sebagai idola cilik dengan grup Trio Kwek Kwek. Setelah beranjak dewasa, ia seakan hilang ditelan bumi. Ternyata Alfandy melanjutkan pendidikan kedokteran di Amerika Serikat. Setelah menyelesaikan studinya, ia pun menjadi dokter ahli di Amerika Serikat.


Previous articleKerap Bikin Terkecoh Banyak Orang, Ternyata ini Perbedaan Urap, Gudangan dan Trancam
Next articleMenikah Diam-diam dan Sembunyikan Identitas Suami, Ternyata Artis Ini Dinikahi Pria India

Terpopuler: