Saat Popularitas Meredup, Kini Artis Ini Harus Terima Nasib Jadi Pelayan Kafe

via liputan6.com

Serumpi.com – Kalau bicara soal lagu, pasti ada banyak sekali yang hits. Biasanya seorang penyanyi akan memiliki single hits yang begitu disukai penikmat musik. Salah satu tembang bertajuk “Butiran Debu” pasti masih ingat bukan? Pelantunnya Rija Abbas kini kembali mengudara, namun bukan bersama karyanya. Melainkan soal nasibnya.

Pelantun “Butiran Debu” ini memang sudah lama tak terdengar kabarnya di jagad hiburan. sejak popularitasnya menanjak tahun 2014 lalu, seolah ditelan bumi nama Rija pun menghilang. Selama vakum dari dunia hiburan, kini ia muncul dengan profesi barunya sebagai pelayan kafe.

Baca juga : Begini Kepedulian Artis Non Muslim Ini Kepada Mendiang Jupe dan Keluarga Jelang Idul Adha

“Sekarang, saat ini masih sih (nyanyi), selama masih nunggu kerjaan nyanyi, biasa kalau lagi kurang ya selama sebulan biasa sekali, jadi gue pikir gue harus kerja. Jadi sekarang gue kerja jadi pelayan di daerah Bekasi,” papar Rija, dikutip dari cumicumi.com.

Ia mengaku pekerjaan di kafe itu bukan profesi rendahan. Bahkan sari sana ia banyak belajar. Selain itu ia memaparkan bila kafe tempatnya bekerja adalah milik teman sendiri dan belum lama buka.

via kapanlagi.com

“Karena gue pikir itu kafe punya teman gue, gue pikir daripada nggak ada kegiatan y ague kerja di situ. Baru buka hampir dua bulan,” paparnya.

Rija juga mengaku bila di kafe tersebut, selain menjadi pelayan ia juga gelar konser tunggal atas permintaan khusu pengunjung. Jadi ia masih menggeluti profesinya sebagai penyanyi.

“Alhamdulillah, makanya kemarin sempat kan biasanya live music cumin sehari, ini ad ague jadi setiap hari. Setiap hari nyanyi, latihan juga,” tutur Rija Abbas.

Meski begitu, Rija juga mengaku bila awalnya pengunjung tak mengenalinya sebagai penyanyi lantaran kerjaannya sebagai pelayan. Namun seiring waktu usai mendengar suaranya, banyak pengunjung yang suka dan tahu dirinya si pelantun “Butiran Debu”.


Previous articleBegini Kepedulian Artis Non Muslim Ini Kepada Mendiang Jupe dan Keluarga Jelang Idul Adha
Next articleBikin Geger Publik! Artis Ini Ungkap Pacar Yuki Kato Ternyata Pembalap Formula 1, Benarkah?

Terpopuler: