Bikin Geger Publik! Artis Ini Ungkap Pacar Yuki Kato Ternyata Pembalap Formula 1, Benarkah?

via grid.id

Serumpi.com – Yuki Kato merupakan salah satu selebritis tanah air yang tak lagi diragukan profesionalitasnya. Pasalnya Yuki sudah terjun ke dunia entertainment sejak masih anak-anak. Sampai tumbuh jadi gadis dewasa, sosoknya masih aktif di layar kaca.

Pernah menjalin asmara dengan pesepak bola muda,Ryuji Utomo, artis ini belum menampakkan kekasih baru. Ia terlihat adem ayem dengan kesendiriannya. Namun statusnya kemudian terkuak lewat pernyataan seorang seleb, Imam Darto yang merupakan partner-nya dalam sebuah cara televisi.

Baca juga : Saat Popularitas Meredup, Kini Artis Ini Harus Terima Nasib Jadi Pelayan Kafe

Loading...

Lewat insta story Imam Darto membongkar kisah asmara artis berdarah jepang itu. Mengejutkannya, Imam menyebut Yuki sebagai pacar Ryo Haryanto, sang pembalap muda asal Indonesia yang sukses menorehkan prestasi di kancah internasional.

Pada unggahan tersebut tampak Imam Darto yang sengaja secara tiba-tiba mengarahkan kamera video ke Yuki Kato. Saat itu juga ia menyebut ‘pacarnya Rio Haryanto’. Sontak hal itu mengejutkan artis 24 tahun tersebut. Yuki langsung membungkam bibir Imam Darto.

Berniat merebut ponsel Imam Darto namun tak berhasil, akhirnya Yuki hanya menyebut dirinya berteman dengan Rio. Hal itu pun membuat Imam Darto tertawa puas telah berbuat iseng pada pemeran Rachel dalam serial “Heart” tersebut.

Hal ini tentu jadi pertanyaan besar bagi publik, benarkah Yuki Kato diam-diam menjalin hubungan dengan sang pembalap itu? Warganet yang mengetahui unggahan Imam Darto yang sudah sampai ke akun gosip itu jadi heboh. Banyak yang menanyakan langsung hal itu ke akun instagram Yuki ataupun Rio Haryanto.

via tribunstyle.com

“IG story om @imamdarto beneran yuki? Wahhh selamet ya….”

“Yuki pacaran @rharyantoracing?”

“Pcran smaa kk @rharyantoracing yaa..”

“Mak Nyinyir Yang Membawaku Kesini, Bentar Lg Rame Ni, heeee (cieee, pacara baru yuki kato), semoga langgeng n sampe jenjang pernikahan, aamiin, cocok bangetttt.”

Wah, kira-kira benar tidak ya kabar ini? Atau sekadar keisengan Imam Darto sebagai rekan kerja Yuki Kato? Kita lihat saja kelanjutannya.


Previous articleSaat Popularitas Meredup, Kini Artis Ini Harus Terima Nasib Jadi Pelayan Kafe
Next articleLepas Status Single Parent, Adik Olla Ramlan Beruntung Resmi Dinikahi Bule Mualaf

Terpopuler: