Sekarang Jadi Penyanyi Sukses, Siapa Sangka Pria Tampan ini Dulunya Karyawan Hotel

via brilio.net

Serumpi.com – Masa lalu seseorang memang sulit ditebak. Sebut saja Cinta Penelope yang ternyata dulunya adalah mantan TKW yang tak digaji berbulan-bulan. Nah, penyanyi tampan ini rupanya pernah bernasib sama dengan Cinta. Ia pernah bekerja di negeri orang, bedanya, ia bekerja sebagai pelayan hotel dan bernasib mujur karena upahnya dibayar dengan lancar.

Pria tersebut tak lain adalah Rama Davis. Pengisi soundtrack Eiffel I’m In Love ini mengatakan jika dulunya pernah bekerja di salah satu hotel di Australia. Bukan hotel biasa, melainkan hotel kelas elite dengan fasilitas restaurant dan kasino.

Baca Juga : Nikah Dadakan Tanpa Diketahui Media, Mantan Syahnaz Sadiqah Ini Ternyata Sudah Lepas Lajang

Loading...

Bekerja sebagai karyawan hotel sebenarnya bukan satu-satunya pekerjaan yang pernah ditekuni Davis semenjak lulus kuliah di Australia. Ia pernah juga bekerja di dunia marketing, namun tak bertahan lama. sebaliknya, ia betah sebagai karyawan hotel dan berhasil bertahan selama dua tahun.

Selama bekerja di hotel inilah Davis menyisihkan sebagian gajinya. Ia bertekat ingin ‘me time’ selama 5 minggu berkeliling Eropa. Selama itu pula, ia ingin menikmati liburan dengan aneka fasilitas.

via idnties.com

Meski butuh waktu lama, Davis mengatakan jika ia berhasil berkeliling Eropa seorang diri. Ia mengatakan jika liburannya itu benar-benar dicicil dari tabungannya bekerja. Sayangnya, pria berparas tampan ini enggan menyebutkan berapa nominal yang dihabiskannya.

Total ya ada dua digit. Pokoknya itu aku bener-bener nyicil sih. Mulai dari tiket pesawat, hotel dll,” ujarnya seperti yang dilansir dari grid.id.


Previous articleDulu Imut, Begini Pesona Anak Ayu Azhari yang Kini Sudah Dewasa, Cantik dan Kalem!
Next articleFenomena Laut Yang Masih Belum Terungkap Hingga Sekarang, Semakin Diteliti Makin Misterius!

Terpopuler: