Bersolo Karir, Mantan Anggota Girlband ini Putuskan Berhijab, Penampilannya Makin Cantik Adem!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan girlband Princess? Setipe dengan Cherybelle, grup vokal ini dulunya memamerkan suara merdu para anggotanya sembari mampilkan koreo yang asik dan kompak. Namun sayang, grup ini memutuskan bubar pada tahun 2014 silam.

Kilas bali awal pembentukannya, grup ini dulunya beranggotakan 5 orang. mereka adalah Ana Octarina, Elma Agustin, Alika Islamadina, Danita Vinarosa, dan Patricia Devina. Grup ini sempat bongkar pasang personil hingga pada awal 2014 Sindy Havresthino masuk sebagai personel baru.

Sayangnya, pada 4 Juni 2014, Princess mengumumkan kemundurannya dari dunia musik. Kabar ini sempat membuat fans  mereka yang dinamai MyPrincess kecewa erat.

Loading...

Baca Juga : Nikah Dadakan Tanpa Diketahui Media, Mantan Syahnaz Sadiqah Ini Ternyata Sudah Lepas Lajang

Lepas dari Princess, salah seorang personilnya, Sindy memutuskan untuk bersolo karir. Namun, kini penampilannya jauh beda dibanding penampilannya saat masih menjadi anggota girlband.

Sindy yang sekarang mantap menutup auratnya rapat. Ia tak lagi memakai pakaian minim pun demikian dengan gayanya yang kian kalem.

via instagram.com

Sindy mengatakan jika keinginannya berhijab tak muncul begitu saja. Ia sudah mendalami agama bersama para artis lainnya sejak 2 tahun terakhir. Tak hanya itu, Sindy pernah merasa galau soal urusan karir ketika memutuskan berhijab.

Beruntungnya, wanita yang mantap berhijab sejak 28 Juli 2018 ini bernaung pada label musik baik hati. Bagaimana tidak, label musik tempat Sindy teken kontrak mengizinkannya berhijab dan mulai merilis lagu pop bergenre religi.


Previous articleBukan Pistol! Senjata Kuno Ini Dikenal Bisa Membunuh Lawan Dalam Sekejap, Salah Satunya Dari Indonesia
Next articleKamu Pasti Tak Menyangka Siapa Bocah di Foto Lawas ini, Sekarang Sudah Tenar dan Disebut Pacari Artis Cantik Loh!

Terpopuler: