Usai Dituntun 2 Tahun Rehabilitasi, Ini yang Dilakukan Dhawiya Bersama Sang Kekasih

via kompas.com

Serumpi.comDhawiya, anak pedangdut Elvi Sukesih akhirnya dituntut dua tahun rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ada yang menarik, usai vonis diturunkan, Dhawiya berswafoto di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018). Tak sendiri, putri bungsu Elvy tersebut juga berangkulan dengan sang kekasih, Muhammad, yang juga turut menjadi terdakwa dalam kasus yang sama.

Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Dhawiya Binti Zaidun Zeidh selama dua tahun pidana. Pidana tersebut dijalani di rumah sakit ketergantungan obat RSKO Cibubur Jakarta Timur,” kata Jaksa Lena di ruang sidang.

via kumparan.com

Melansir dari kompas.com, awalnya, Dhawiya dan Muhammad berbincang sejenak bersama kakak Dhawiya yang bernama Fitria, dan terlihat beberapa kerabat mereka. Kemudian, terlihat salah seorang kerabat memberikan telepon genggam kepada mereka. Dhawiya dan pujaan hatinya tersebut lantas berpose menghadap layar ponsel yang dipegang oleh Dhawiya dengan tangan kirinya. Sementara itu Muhammad merangkul mesra sang kekasih.

Usai berswafoto, Dhawiya lantas menggunakan ponsel yang dipegangnya untuk menelepon. Ia terlihat menjauh sedikit dengan memunggungi Muhammad. Sekitar satu menit terlihat berbincang, Dhawiya menutup telepon sambil terisak. Ia Nampak berusaha menghapus air matanya sambil ditenangkan oleh sang kekasih.

Kemudian, dua sejoli tersebut melanjutkan obrolan dengan keluarga mereka seraya saling merangkul pinggang masing-masing. Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita beserta sang kekasihnya yang bernama Muhammad. Mereka diciduk dirumahnya yang berada dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik yang berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, diamankan sabu seberat 0,45 gram yang ada didalam dompet silver milik Dhawiya.