Dua Minggu Kenal, Artis yang Pernah Bongkar Pasang Hijab Ini Siap Dinikahi Pengusaha Berstatus Duda

via tribunnews.com

Serumpi.com – Soal jodoh memang tak ada satupun manusia yang mengetahui rahasia Ilahi. Hal ini juga yang dialami oleh seleb satu ini. Shinta Bachir mengabarkan dirinya akan menikah lagi dengan pengusaha asal Makassar.

Pernah membuat publik geger dengan kabar dirinya sempat masuk jajaran artis yang terlibat prostitusi, nama Shinta Bachir memang sempat mencuat. Bahkan sebelumnya ia juga pernah memutuskan lepas jilbab dan kini kembali kenakan jilbabnya. Belum lama memutuskan berhijab dan berupaya menyanggah tentang pemberitaan negatif tentang dirinya. Kini ia mengabarkan hal bahagia.

Baca juga : Kecilnya Begini Kurus dan Culun, Siapa Sangka Gedenya Jadi Artis Bertubuh Kekar dan Banyak Penggemar

Janda satu anak ini mengaku akan menikah lagi dengan pria duda asal Makassar. Artis bertubuh sintal ini mengaku tak jalani pacaran dengan pria pengusaha tersebut. Hanya lewat perkenalan selama dua minggu, ia mengaku siap dinikahi.

via tribunnews.com

Belum membuka identitas calon suaminya secara gamblang, Shinta Bachir hanya menjelaskan kepada awak media bahwa ia sudah dikenalkan pada orang tua sang kekasih, begitu juga sebaliknya. Bahkan ia mengaku bila calonnya tersebut duda dan miliki tiga anak. Sementara ia janda beranak satu. Sehingga merasa klop.

“Saya tuh ketemunya cepet banget. ketemu dua minggu terus dikenalin ke orang tuanya dia terus dia kenalan ke orang tuaku, sudah. Nah, mau lamaran, sudah selesai. Enggak ada pacaran. Dia juga duda, saya janda. Dia duda bawa tiga, saya bawa satu, jadi anaknya empat. Banyak anak itu banyak rezeki,” ujar Shinta, dikutip dari cumicumi.com.

Perkenalan Shinta dan pengusaha tersebut diakuinya di sebuah tempat makan di Makassar. Kisah pertemuan itu pun juga dari dikenalkan oleh temannya. Hubungan keduanya pun kini jarak jauh (LDR). Ia juga mengungkap kelak akan tinggal di Makassar usai menikah.

“Enggak apa-apa (LDR-an). sebulan dua kali dia ada kerja di Jakarta juga. Insyaallah namanya istri itu harus ikut suami, jadi suami pergi ke mana kita ikutin,” tandasnya.