Raisa Umumkan Kehamilan, yang Dilakukan Hamish Daud Sungguh Bikin Haru

via tribunnews.com

Serumpi.comKabar gembira baru saja disampakan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hamish Daud lewat sebuah video singkat pada hari ini, Senin (20/8).  Dalam video yang hanya berdurasi dua menit tersebut, Raisa mengawali video dengan momen kala ia membagikan kabar bahagia itu kepada sang suami. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan meminta Hamish menghampiri dirinya yang tengah berada di sebuah ruangan.

Adegan lalu diselingi dengan sejumlah aktivitas yang dilakukan oleh Raisa dan Hamish sehari-hari. Setelah itu, Raisa memberikan hasil tes kehamilan dan Hamish langsung nampak terharu dengan memeluk sang istri. Selain memberi tahu sang suami, Raisa juga tampak menyampaikan kabar bahagia tersebut pada orang-orang terdekatnya.

via tribunnews.com

Melansir dari cnnindonesia, sejumlah cuplikan video lain ketika ia berada di rumah sakit untuk melakukan cek kehamilan pun menjadi bagian dari video tersebut.

“Tuhan memberkati kami cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kami sebuah cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat. Dari orang yang akan belajar arti cinta tak terhingga,” kata Raisa.

via tribunnews.com

“Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami,” tutup Raisa dalam video bertajuk Our Little Light itu. Meskipun demikian, dalan video Raisa tidak memberikan detail tentang usia kandungan maupun enis kelamin dari sang jabang bayi. Pasangan selebriti ini dikaruniai anak setelah pernikahan mereka yang digelar pada 3 September 2017 lalu.

Sebelum Raisa menyampaikan kabar bahagia ini, ia masih tampak aktif berkegiatan. Diantaranya ia turut menjadi memeriahkan pagelaran pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, akhir pekan lalu. Rasa menjadi salah satu artis yang mengisi acara tersebut. Penampilan Raisa sangat memesona.