Via Vallen dan Rossa Akui Lipsync Saat Memeriahkan Pembukaan Asian Games 2018

via tribunnews.com

Serumpi.com Penampilan Via Vallen saat memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 menuai kritik pedas dari sejumlah warganet.  Warganet mempermasalahkan Via Vallen yang bernyanyi secara lipsync. Dalam postingan yang dibuat oleh akun gosip Instagram lambenyinyir, salah satu warganet dengan keras menyindir Via Vallen. Akun atas nama rebeccachika bahkan kecewa karena sebagai penyanyi pembuka Via justru lipsync.

Namun Pelantun Sayang tersebut membalas komentar netizen bijak. Melansir dari jpnn.com, Via mengatakan bahwa pada awalnya ia keberatan ketika diminta bernyanyi secara lip sync.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika mbak kecewa karena saya lipsync. Sebenarnya saya pirbadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lipsync. Karena saya pribadi nggak terlalu pede bernyanyi lispync,” kata Via Vallen.

via tribunnews.com

Ketika GR pun saya berusaha untuk nyanyi live tapi dari panitia melarang dengan alasan yang masuk akal. Pertunjukkan ini mempertaruhkan nama negara kita. Jika ada kesalahan teknis yang ,alu bukan saya saja, tapi negara juga kan…,”lanjutnya.

Ternyata tidak hanya Via Vallen, Rossa juga harus melakukan lip sync untuk penampilan di opening Asian Games 2018. Hal tersebut terungkap saat salah seorang penggemar bertanya langsung kepadanya di media sosial.

via jpnn

Rossa pun membenarkan bahwa ia melakukan lip sync ketika tampil dihadapan ribuan penonton. Menurutnya, langkah tersebut dilakukan karena kondisi teknis.

“Iya. Memang dibutuhkan untuk lip sync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live,” ungkap Rossa ketika menjawab pertanyaan netizen melalui akun Instagram miliknya.