Nikah Ketiga Kalinya, Artis Ini Beruntung Akan Dinikahi Pengusaha Sekaligus Anggota DPRD Sidrap

via beritasidrap.com

Serumpi.com – Kabar bahagia bertubi-tubi datang dari dunia hiburan. Banyak selebritis yang bertemu jodoh dan menikah.  Salah satunya artis yang kini berhijab, Shinta Bachir. Artis ini mengaku akan dinikahi seorang pejabat tiga bulan lagi.

Shinta Bachir belakangan menjadi bahan perbincangan publik. Bukan lantaran pemberitaan negatif mengenai dirinya yang pernah terjadi beberapa waktu sebelumnya. Rupanya janda anak satu ini mengaku akan menikah dalam waktu dekat dengan seorang pria yang baru dikenalnya. Hal itu ia kemukakan saat menghadiri pernikahan Rio Reifan dan Henny.

Baca juga : Mencuat Kabar Kimberly Ryder Menikah Akhir Pekan, Ibunda Justru Membantah dan Bongkar Hal Ini

Perkenalannya dengan seorang pria pengusaha sekaligus pejabat daerah tersebut singkat. Berawal dari pertemuan di sebuah rumah makan di Makassar, saat sarapan. Hanya hitungan seminggu, sang calon suami sudah mengajaknya serius menikah yang kemudian mengenalkannya kepada keluarga.

A post shared by @shintabachir86_real on

Diketahui pria tersebut bernama Idham Mase. Pria yang diketahui berstatus duda dan memiliki tiga anak ini membenarkan bila dirinya akan menikahi Shinta Bachir pada 11 November 2018 mendatang. Salah satu anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan ini juga membenarkan perkenalannya relatif singkat dan sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

via dprd-sidrapkab.go.id

“Saat bertemu di rumah makan itu, kami angsung kenalan dan saling tukar nomor ponsel. Saya telah bertemu dengan keluarga besar Sint, begitupun dia telah dikenal di keluarga kami,” papar Idham Mase, dikutip dari tribunnews.com

Tak hanya adakan resepsi pernikahan di Jakarta, 11 November 2018, nantinya juga akan ada gelaran resepsi bersama keluarga besar di Sidrap, daerah asal Idham Mase. Perlu diketahui, sosok calon suami Shinta Bachir ini juga pemilik dari cafe Reza Parepare. Bahkan pada pileg 2019 nanti, ia akan kembali maju pada Dapil Sidrap 1.