Tak Pandang Status, Seleb Cantik Ini Bersedia Dinikahi Pacar Berprofesi Tukang Ojek

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kisah asmara menjadi satu hal yang dirahasiakan Tuhan dan tidak satu orang pun bisa menebak jalannya kehidupan cinta setiap pasangan. Banyak kisah cinta yang berakhir bahagia, tragis, hingga berjalan seperti kisah sinetron. Inilah yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan.

Seorang wanita cantik asal Thailand yang bernama Nutchanart Chaichan, menjadi topik hangat karena kisah cintanya yang seperti sinetron. Nutchanart ternyata telah menjalin hubungan asmara dengan seorang tukang ojek selama 5 tahun lamanya, dilansir dari tribunnews.com. Pria bernama Wutthichai Saeng-ngern yang berhasil meluluhkan hati model cantik asal negeri gajah tersebut.

Baca juga : Tak Sengaja Temukan Diary Istri, Ruben Onsu Beberkan Isinya yang Bikin Kaget

Kisah asmara keduanya menjadi perbincangan lantaran rasa cinta yang tidak memandang profesi. Semakin viralnya cerita Nutchanart ini dikarenakan dirinya telah mengunggah kisah cintanya dengan sang kekasih  di media sosial pada 17 Agustus 2018 lalu.

via coconuts.co

“Kenapa aku pilih pria ini? Meskipun kamu berbeda dalam segala hal, kesamaan kami adalah cinta kami satu sama lain,” ungkap sang model pada unggahan akunnya.

Selain mengunggah kisah asmaranya, Nutchanart juga kerap mengunggah foto kehidupannya yang sebenarnya memiliki harta berlimpah. Sebagai seorang model, pastinya dengan mudah wanita ini mendapatkan uang sebanyak itu. Namun, berbeda dengan apa yang dialami sang kekasih yang hanya berprofesi sebagai tukang ojek. Perlu diketahui penghasilan tukang ojek di Thailand ternyata hanya sekitar THB 500 atau Rp 200 ribu setiap harinya.

Akibat unggahannya yang secara spontan di media sosial, Nutchanart dan sang kekasih pun kemudian diundang dalam sebuah interview. Sang model juga tidak menyangka unggahannya tersebut bakal menjadi perbincangan viral di dunia maya. Disanalah kedua pasangan ini menceritakan kembali awal hubungan yang terjalin diantara mereka.

via coconuts.co

Ternyata diketahui Nutchanart dan Wutthichai menjalin hubungan cinta sejak tahun 2013 silam, ketika keduanya masih berada di kota Nakhon, Thammarat. Mencoba merantau ke ibu kota dan mencari pekerjaan bersama sudah mereka jalani.

Bahkan sempat juga keduanya bekerja di toko baju dan sepatu yang akhirnya tidak berjalan mulus. Hingga akhirnya, Wutthichai memilih untuk menjadi tukang ojek dan Nutchanart menjadi model. Dengan rasa bangga, sang model pun memuji pekerjaan sang kekasih yang berlandaskan kejujuran.

“Saya sama sekali tidak malu, dia (Wutthichai) melakukan hal yang baik, melakukan pekerjaan yang jujur,” ungkap wanita cantik yang mengaku akan segera melangsungkan pernikahan ini.