Terkesan Rahasia, Mendadak Keluarga Bongkar Alasan Pernikahan Kimberly Ryder Digelar Tertutup

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah berhembus dari artis cantik Kimberly Ryder atas pernikahannya dengan Edward Akbar, sang kekasih yang telah lama mengisi hatinya. Sayangnya pernikahan artis cantik tersebut terkesan sembunyi-sembunyi dan ditutup tutupi. Senter pernikahan artis cantik yang telah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air tersebut menjadi perbincangan publik.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Kimberly Ryder menggelar akad nikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Pernikahan Kimberly Rider dan Edward Akbar cukup tertutup.

Baca Juga: Seakan Tak Takut Bui, Sederet Artis Ini Terjerat Kasus Narkoba Lebih dari Sekali

Dari beberapa undangan yang hadir, yang terlihat sanak keluarga dan juga sahabat-sahabatnya saja. Diantara undangan yang hadir, tampak aktris Tamara Bleszynski yang didampingi oleh aktor Mike Lewis. Tamara Bleszynski ikut hadir dalam acara pernikahan Kimberly, lantaran Edward merupakan keponakan dari artis senior tersebut.

via grid.id

 

Sementara awak media, hanya bisa mendengar akad nikah di halaman masjid. Usai acara, Tamara mengungkapkan bahwa Kimberly Ryder dan Edward Akbar terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap momen sakral dalam acara akad nikah.

Ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung, Kimberly sangat bahagia,” kata Tamara Bleszynski.

Tamara menambahkan bahwa akad nikah berjalan dengan khusyuk dan penuh haru. Mengingat pernikahan tersebut kali pertama bagi Kimberly dan juga Edward Akbar. Alasan mengapa pernikahan Kimberly digelar sacara tertutup, Tamara juga menjelskan agar acara sakral tersebut terlaksana dengan khusuk dan lebih khidmat.

Acaranya lancar khusyuk, semua yang hadir terharu,” ucapnya.

Lanjut Tamara, ia pastinya mendoakan Kimberly dan juga Edward menjadi keluarga yang selali melewati waktunya dengan bahagia.

Pokoknya semoga bahagia selalu, congrats, happy ending,” ujar Tamara Belszynski saat ditanya perihal pernikahan Kymberly dan sepupunya.