Keluar Masuk Hutan Demi Cari Makan Semasa Kecil, Kini Bocah Ini Sukses Jadi Artis dan Bergelimang Harta

via kumparan.com

Serumpi.com – Kehidupan mewah dan bergelimang harta para selebritis memang seolah mampu menutupi segala hal tentang dirinya di masa lalu. pengorbanan apa yang harus mereka tempuh hingga bisa sesukses saat ini. pasalnya tak semua artis memang terlahir dalam kehidupan keluarga mampu. Ada juga dari mereka yang berawal dari keluarga sederhana hingga kekurangan.

Sebut saja aktor tampan ini. ia adalah Hamish Daud. Pria yang telah melabuhkan hatinya kepada Raisa Andriana. Kehidupannya kini memang begitu mapan dan mewah. Sosoknya dikenal sebagai seorang aktor sekaligus arsitek tampan.

Baca juga : Angel Karamoy Temukan Pasangan Baru, Mantan Suami Justru Bernasib Memprihatinkan

Namun siapa menduga bila di balik kesuksesannya sekarang ini, ada sebuah perjuangan dan pengorbanan yang harus dilakukannya sedari kecil. Hamish kecil merupakan sosok bocah yang begitu kuat dan tegar. Bagaimana tidak, dari dulu hidupnya susah, hingga keluar masuk hutan demi mencari makan.

via trivia.id

Masa sulit itu  harus ia jalani saat kecil. Ia hidup bersama ayahnya, David Wyllie, pernah harus tinggal di hutan. Ayahnya berprofesi sebagai peselancar kala itu juga menjual kain ikat Sumba. Bahkan almarhum ayahnyalah yang pertama kalinya mengenalkan kain ikat Sumba ke Amerika.

Pada saat itu, untuk biasa makan saja ia kesulitan. Sampai-sampai ia harus berjalan masuk hutan untuk mencari makan. Bisa dikatakan mereka mengandalkan alam untuk bertahan hidup sehari-hari. Bahkan semasa kecil, Hamish harus mencari kangkung di sawah untuk dijadikan santapan makan bersama sang ayah.

via grid.id

Suami Raisa juga saat itu kerap ikut memancing dengan sang ayah di laut. Meski sajian makanan yang disajikan ayahnya begitu sederhana, tetap itu dinikmatinya tanpa mengeluh. Tak heran bila kemandirian dan ketegaran dalam dirinya begitu melekat hingga dewasa.

Ia mampu buktikan bisa sukses dengan perjuangan yang dilalui. Sedari muda, ia sudah mulai belajar berbisnis. Selain itu, ia juga kini jadi seorang arsitek. Ditambah lagi kariernya di dunia entertainment juga mumpuni. Berawal dari presenter My Trip My Adventure, ia pun dilirik membintangi banyak film. Tak hanya sukses, kini Hamish juga telah menikah dengan penyanyi cantik dan tengah menanti kehadiran buah hati.