Dikabarkan Putus, Pacar Billy Syahputra Kepergok Lakukan Hal Ini di Klub Malam

via dream.co.id

Serumpi.com – Kisah asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan memang begitu membuat ramai diperbincangkan sejak terungkap ke publik. Bahkan hal itu semakin ramai dengan pengakuan Kris Hatta yang menyebut bahwa Hilda adalah istrinya.

Kris Hatta juga menuding keduanya berselingkuh. Namun Hilda dan Billy memungkiri hal tersebut. Keduanya kukuh menganggap perkataan aktor tersebut bohong belaka. Namun pada akhirnya memang ada kenyataan bahwa Hilda melakukan pembatalan nikah dengan Kris Hatta.

Baca juga : Keluar Masuk Hutan Demi Cari Makan Semasa Kecil, Kini Bocah Ini Sukses Jadi Artis dan Bergelimang Harta

Meski demikian, Billy dan Hilda tetap melanjutkan kisah asmara berdua. Bahkan tak jarang pamer kemesraan dan liburan bersama. Sayangnya, belakangan berhembus kabar bahwa pasangan ini putus. Tetapi hal itu ditampik oleh Billy Syahputra.

via tribunnews.com

Bahkan di akun media sosial Hilda sudah tak ada lagi foto-foto bersama Billy. Ia pun sempat mengunggah status galau. Kabar ini pun terus bergulir. Hingga akhirnya Billy mengakui memang ada masalah di antara mereka berdua. Hal ini ia ungkapkan pasca didesak oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Meski tak jelaskan apa inti permasalahannya, Billy mengakui bila semua terjadi karena kesalahan dirinya.

“Ya, semua salah gue. Ada masalh, problem lah, kan yang tadi gue bilang setiap hubungan orang pasti ada masalah,” ujarnya.

Bahkan kegalauan Hilda ini tampaknya begitu kentara hngga mencari hiburan d klub malam. Hal ini terungkap pada unggahan Lambe Turah, Senin (3/9/2018). Pada video tersebut, tertulis keterangan dari admin akun tersebut “emak2 galau.”

. Wuihhh beneran galau nich si embaknya? . Kenapose mbuaaak Kok galau?? ?? Minceu Ikutaaan dungs mbaaa Ajaklah sekali kali

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Tak butuh lama, unggahan yang menunjukkan aksi Hilda di klub malam itu banjir komentar netizen. ada yang salah fokus dengan tanda di leher Hlda.

“Lehernya Hilda merah [email protected]

“Galau kok tapi ada merah2 y di leher.”

“Salfok sama leher nya… abis digigit drakula kali ye.”

“Lehernya bekas apa tuh merah2.”