Dulu Berbobot 150 Kg Hingga Nyaris Stroke, Begini Kabar Dewi Hughes Setelah Tak Lagi Muncul di TV

    kolase : serumpi.com

    Serumpi.com – Masih ingat dengan Dewi Hughes bukan? Artis yang pernah memandu acara Angin Malam yang tayang di RCTI ini dulunya dikenal dengan badan super gemuk. Saking gemuknya, penampilan tambun dan pipi tembem tak bisa jauh-jauh dari ciri khasnya.

    Bukan hanya menjadi ciri khas ngartis, bobot besar rupanya juga pernah menjadi siksaan bagi Dewi Hughes. Berbobot 150 Kg saat masih aktif di TV, Dewi Hughes sempat hampir terserang stroke. Tak hanya itu, punggungnya juga sering merasa sakit sehingga harus meminum obat pereda nyeri.

    Baca Juga : Dulu Ngeband Bareng Saat Masih Sekolah, Siapa Sangka Dua Remaja dalam Foto ini Menikah Ketika Jadi Artis

    Sempat tampil dengan bobot yang dikatagorikan sebagai obesitas, kini Dewi Hughes justru langsing menawan. Ia berhasil menyusutkan lebih dari 70 Kg dari bobot awal.

    via instagram.com

    Bobot langsing yang dimiliki Dewi Hughes ini merupakan hasil dari diet kenyang, yakni diet tanpa menahan rasa lapar. Terdengar mudah, namun sebenarnya diet ala Dewi Hughes ini cukup sulit karena menu makanan harus sedikit gula dan karbohidrat. Tak hanya itu, konsumsi buah dan sayur harus dalam porsi besar untuk menghindari rasa lapar.

    Bukan hanya menjalankan diet kenyang, artis mualaf ini rupanya juga menggunakan hypnoterapi untuk membantu menurunkan berat badannya. Ia mulai menjajal Hypnoterapi tahun 2016 silam saat syuting di Padang. Kala itu, Dewi Hughes menggunakan teknik Hypnoterapi untuk menghindari makanan padang yang banyak terbuat dari daging dan bersantan.