Sempat Jualan Nasi di Pasar Saat Sepi Job, Artis Cantik ini Bakal Segera Dinikahi Anggota DPRD Sekaligus Pengusaha Kaya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Job ngartis memang tak selalu ramai. Ada kalanya seorang artis kebanjiran job, namun ada pula saat dimana mereka sepi tawaran job sehingga penghasilan menurun drastis. Ketika penghasilan menurun inilah, sebagian artis mungkin masih bisa hidup santai lantaran memiliki bisnis lain. Namun, sebagian diantaranya harus putar otak karena selama ini hanya mengandalkan penghasilan ngartis.

Artis cantik yang satu ini rupanya termasuk artis yang harus putar otak ketika sepi job. Ia harus bekerja keras memenuhi kebutuhan anak-anaknya mengingat statusnya sebagai janda.

Baca Juga : Pernikahannya Dengan Kriss Hatta Terbukti Sah, Hilda Vitria Justru Akan Lakukan Hal Ini

Demi menyambung hidup dan menutup kehidupan rumah tangga, ia bahkan rela mengesampingkan status artis untuk berjualan nasi di Pasar Keramat Jati. Menekuni pekerjaan barunya, ia bahkan sampai kenal dengan penjual daging ayah di pasar tersebut.

via pojoksatu.id

Artis yang dimaksud tak lain adalah Shinta Bachir. Kabar jika dirinya terlibat kasus prostitusi memang sempat menghambat perjalanan karirnya. Ia sepi job dan terkadang harus gagal menerima job lantaran ibu-ibu di tempat ia manggung takut suaminya direbut oleh Shinta Bachir.

Pernah hidup susah serta 3 kali menyandang status janda, kini pemain film Kawin KOntrak 3 ini bisa bernafas sedikit lega. Ia dilamar oleh sang kekasih, Idam Mase pada hari ini (08/09/2018). Idham Mase sendiri merupakan duda 3 orang anak yang menjabat sebagai anggota DPRD sekaligus pengusaha.

Rencananya, Shinta dan Idham akan melangsungkan pernikahan 11 November mendatang. Soal pesta, Idham mengaku akan melangsungkannya di dua tempat, yakni di Jakarta dan Sidrap.