Cerai dari Tamara Blezynski Lalu Menikah dengan Wanita Lebih Muda, Begini Kehidupan Teuku Rafly Passya Sekarang

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Perceraian antara Tamara Blezynski dan Teuku Rafly Passya memang sudah lama terjadi. Keduanya bercerai setelah dikaruniai satu orang anak, Teuku Rassya.

Selepas bercerai, Tamara menikah laki dengan Mike Lewis dan dikaruniai satu orang anak. Namun sayang, pernikahan ini berujung pada perceraian dan Tamara kembali menyandang status janda.

Jika Tamara sudah menikah lalu bercerai, beda halnya dengan Teuku Rafly Passya yang masih awet dengan istrinya hingga saat ini. tahun 2013 silam, mantan suami Tamara ini menikah kembali dengan seorang wanita berusia 22 tahun bernama Nourah Seivirah. Selisih usia 18 tahun tak menghalangi keduanya untuk melanjutkan pernikahan hingga sekarang.

Baca Juga : Bikin Ngeri! Seleb-Seleb Ini Harus Meregang Nyawa Akibat Aksi Brutal Fans Sendiri

Tak lagi terekspos media, lantas bagaimana kehidupan Teuku Rafly Passya sekarang?

Bersama Nourah, ayah kandung Teuku Rafly ini kini hidup jauh dari gosipan media. meski awal pernikahannya sempat dibanjiri komentar pedas, kini ia dan Nourah bisa hidup harmonis. Bahkan, kebahagiaan mereka makin lengkap setelah dimiliki 3 buah hati.

Buah hati ketiganya lahir pada April silam. Kelahiran bayi bernama Muhammad Razeen Passya ini sempat membuat khawatir. Pasalnya, Razeen masuk NICU selama 2 hari setelah dilahirkan. Untungnya ia akhirnya diperbolehkan bersama sang Ibu tanpa harus tinggal lebih lama di Rumah Sakit.


Previous articleMendekam di Penjara, Kondisi Pretty Asmara Ternyata Memprihatinkan Hingga Harus Menjalani Transfusi Darah
Next articleJika Sudah Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan, Joe Taslim Berniat Jualan Empek-empek

Terpopuler: