Dilamar Anggota DPRD, Terungkap Fakta Dibalik Hubungan Shinta Bachir dan Idham Masse

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar hubungan artis cantik Shinta Bachir dengan seorang anggota DPR belakangan ini memang senter menyita perhatian publik. Terlebih diketahui hubungan mereka dinilai belum lama, wajar saja kalau beragam spekulasi dan anggapan muncul sebagai bentuk sorotan hubungan artis cantik tersebut.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Aktris Sinta Bachir resmi dilamar kekasihnya, Idham Masse, seorang anggota DPRD Kabupaten Rappang, Sulawesi Selatan. Acara lamaran mereka digelar di sebuah restoran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Momen tersebut berjalan lancar dengan diakhiri saling tukar cenderamata dari kedua pihak kelurga. Meski baru dua bulan mereka menjalin hubungan, namun keduanya telah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Shinta mengaku baru mengenal Idham selama dua bulan.

Kata beliau enggak perlu lama-lama. ‘Kalau lama-lama kenapa?’, enggak jadi katanya,” ujar Shinta.

Baca Juga: Bak Kajatuhan Durian Runtuh, 5 Seleb ini Pacaran dengan Idolanya, Asli Bikin Iri

Tak hanya itu, Shinta juga mengungkap status calon suaminya yang ternyata seorang duda. Tak berbeda dengan dirinya yang merupakan janda dengan satu orang anak, pemain film Suster Ngepet tersebut mengaku mantap melabuhkan hatinya kepada seorang duda.

Doain saya akan segera menyusul. Dia duda, saya janda, dia bawa tiga anak, saya satu. Banyak anak banyak rezeki,” ujar Shinta.

Perihal pertemuannya dengan calon suami, keduanya ternyata bertemu dan berkenalan dengan calon suaminya tersebut saat dirinya berada di Makassar

Saya lagi pergi ke Makassar sama teman-teman, pagi-pagi, enggak taunya beliau juga lagi sarapan terus kenalan gitu sih,” kata aktris berusia 32 tahun ini.

Meski merek baru saja menggelar acara pernikahan, namun rupanya telah tercium kabar pelaksanaan pernikahan keduanya yang bakal di gelar di Jakarta dengan mengusung konsep indoor.

Maunya indoor saja. karena enggak kuat kalau panas, takutnya bedaknya meleber,” Terang Shinta Bachir.