Bakal Nikahi Putri Konglomerat, Artis ini Pilih Buat Perjanjian Sebelum Menikah, Lihat isinya!

via bintang.com

Serumpi.com – Pernikahan merupakan moment sakral yang diucapkan oleh pasangan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Berharap hanya akan melakukannya sekali seumur hidup, wajar saja kalau sebelum menikah para calon pasangan pengantin selalu mempersiapkan segalanya dengan totalitas.

Bakal nikahi seorang wanita konglomerat yang diketahui memiliki usaha dan kekayaan berlimpah, aktor tampan Denny Sumargo pasalnya bakal membuat perjanjian pranikah dengan calon istrinya Dita Soedarjo.

Melansir dari linetoday.com, Sadar akan menikahi putri konglomerat, Dita Soedarjo yang memiliki sejumlah bisnis dan aset, maka Denny Sumargo berencana membuat perjanjian pranikah. Pasalnya keputusan tersebut diambil Denny lantaran dirinya tak mau ikut campur terhadap harta Dita Soedarjo, Denny juga enggan disebut cowok matre yang menikah demi harta.

Baca Juga: Bak Kajatuhan Durian Runtuh, 5 Seleb ini Pacaran dengan Idolanya, Asli Bikin Iri

Kalau pribadi saya setuju dengan pihak orang tua, perjanjian pranikah, supaya perjanjian bisa jelas agar nggak ada ribet-ribet ke depan. Saya nggak mau ganggu (harta) sebelah sana, saya juga punya sendiri. Biar fair saja, nggak mau nyusahin, karena saya kerja keras sendiri,” ungkap Denny Sumargo.

via thesonet.com

Mengingat Dita Soedarjo merupakan seorang putri konglomerat yang memiliki segudang aset kekayaan, cantik, serta berbakat dalam dunia fashion dan bisnis. Mantan pebasket tampan tersebut juga mengaku tak ingin memaksa calon istrinya menerima dirinya.

Namun rupanya, pesona yang dimiliki oleh Denny Sumargo sudah sukses meluluhkan hati Dita Soedarjo sehingga sebagai calon istri, Dita pun setuju dengan keputusan Denny Sumargo untuk membuat perjanjian pranikah.

Saya nggak punya ilmu, apa adanya dan jujur, saya nggak sembunyikan apa-apa, saya punya masa lalu, kalau nggak siap Dita jangan paksakan diri, karena cinta dan perasaan nggak bisa dipaksa. Jangan terlalu banyak gula-gula sama wanita, repot kalau ditagih,” pungkas Denny.