Pernah Lumpuh dan Derita Kanker, Begini Kabar Artis Senior ini Sekarang

via youtube.com

Serumpi.com – Cobaan memang datang dengan berbagai cara. Ada yang datang dengan ujian ekonomi, asmara dan ada juga berupa ujian kesehatan. Artis yang satu ini rupanya diberi ujian berupa gangguan kesehatan. Sedari kecil ia mengaku sering sakit. parahnya, ia pernah menderita kanker dan bahkan kelumpuhan.

Berulang kali sakit tak membuat artis yang tenar dengan nama Dian Piesesha ini menyerah begitu saja. penyanyi yang tenar dengan lagu Tak Ingin Sendiri hasil ciptaan Pance Pondaag ini tetap berusaha bangkit melawan penyakitnya. Hasilnya, ia berhasil sembuh dari penyakit yang sempat menghambat aktivitasnya di tahun 2012 silam tersebut.

Baca Juga : Lama Vakum, Begini Nasib Artis Cantik yang Sudah Putuskan Berhijab ini Sekarang

Penyanyi pop yang kini sudah berusia lebih dari setengah abad ini mengatakan jika olahraga menjadi kunci kesehatannya. Ia tak pernah melakukan olahraga terutama berenang dalam kondisi sakit sekalipun. Selain itu, ibu dua anak ini juga rajin berkonsutasi dengan dokter mengenai kondisi kesehatan tubuhnya.

via video.com

Kini setelah berusia 57 tahun dan pernah mengalami sakit parah, Dian Piesesha tetap memiliki tubuh fit. Suaranya juga masih top cer dan bahkan masih mampu menyelenggarakan konser tunggal. Di tahun 2016 silam, penyanyi lagu Sahara ini juga mengeluarkan single baru dengan judul Aku Ingat Dirimu.