Berawal dari Cinta Lokasi, Pasangan Artis Ini Tak Pernah Pamer Kemesraan Hingga Akhirnya Nikah

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Cinta karena terbiasa itu memang jadi hal manusiawi terjadi antar pasangan. Bahkan ini bisa berlanjut hingga pernikahan. Tak sebatas cinta sesaat pastinya. Pasangan seleb ini misalnya, mereka terlibat asmara karena cinlok di lokasi syuting.

Pasangan ini Tika Bravani dan Dimas Aditya. Keduanya bertemu saat membintangi sebuah sitkom bertajuk “Saya Terima Nikahnya” beberapa tahun lalu. Tika dan Dimas pun dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron tersebut.

Baca juga : Nikah Diam-diam dengan Bule 10 Tahun Silam, Begini Kabar Artis Ini Sekarang

Namun siapa sangka cinta lokasi membawa keduanya ke jenjang pernikahan. Cinta terus tumbuh hingga hubungan serius. Keduanya juga tak pernah pamer kemesraan di media sosial saat masih berpacaran. Sehingga tak heran bila banyak yang kaget dengan pernikahan keduanya.

Dua pesinetron ini sudah menikah pada Agustus 2016 lalu. Sudah dua tahun menikah, pasangan ini tetap harmonis. Tak ada gosip miring yang menerpa kehidupan keluarga artis ini. Semuanya berjalan dengan mulus, meski sampai saat ini belum dikaruniai buah hati.

Sebenarnya Tika sudah pernah mengandung pada 2016 lalu, akan tetapi ia keguguran saat usia kehamilan enam minggu. Kini keduanya juga tak terlalu buru-buru untuk memiliki anak. Bahkan istri Dimas ini pernah mengaku faktor kegugurannya kala itu bisa jadi karena kelelahan karena aktivitasnya yang padat.

Selain itu sempat minum obat agar haid. Hal itu terjadi lantaran dirinya tak kunjung haid sementara testpack juga beri petunjuk negatif. Diagnosa dokter kala itu pun juga menyebut negatif hamil sehingga diberikan obat tersebut.

Kini Tika Bravani juga mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Sejak awal tahun 2018, ia menutup aurat dengan berhijab. Penampakan Tika semakin cantik dan anggun.