Satu-satunya Personil Cantik Project Pop, Penampilan Terbaru Artis Ini Bikin Publik Heboh

via kumparan.com

Serumpi.com – Grup band Project Pop memang telah lama malang melintang di dunia hiburan. Meski lama tak keluarkan album, kekompakan grup musik komedi ini tetap terjaga hingga saat ini. Bahkan baru mengalami perubahan pasca meninggalnya Muhammad Fachroni alias O’on awal 2017 lalu.

Pada grup ini hanya ada satu personil wanita, Tika Panggabean. Tak hanya sebagai seorang penyanyi, pemilik nama lengkap Kartika Rachel Setia  Redjeki Panggabean ini juga dikenal sebagai aktris dan presenter di dunia entertainment.

Baca juga : Berawal dari Cinta Lokasi, Pasangan Artis Ini Tak Pernah Pamer Kemesraan Hingga Akhirnya Nikah

Kerap disorot lantaran aksi kocak dan juga kepiawaian dirinya menjadi seorang entertainer. Tika juga dikenal dengan perawakan badan yang terbilang tambun. Namun hal itu seolah menjadi identitas dan ciri khas Tika Panggabean.

Akan tetapi, belakangan publik dibuat ramai dengan perubahan penampilan Tika Panggabean yang tak seperti biasa. Bila sebelumnya terlihat lumayan gemuk. Kini justru Tika terlihat kurus. Hal itu tampak pada unggahan di akun instagramnya. Tika mengenakan rok hitam dan kaos putih bergambar Garuda di bagian tengah.

Sontak warganet dibuat kaget akan perubahan drastis tersebut. Wanita single ini terlihat manglingi dengan penampilan barunya. Postingannya pada Minggu (9/9/2018) itu pun langsung banjir pujian dari netter.

“Kurusan ya kak botik?? Cakeppp.”

“Wihhhhhhhhh kurussssssan lochhh.”

Botikk, lama ga ketemu rasa2nya semakin keceeee..”

“Mba Tika cantikk dehhh…langsing bangetttt.”

“Tambah Cantikkkkk & langsing gbu tika.”

“You looks healthy!!!! Love it kaaa.”

Bahkan ada juga netizen yang sempat mengira Tika sebagai sosok Greysia Polli.

“Sempat bingun ini Grasya Polli Padahal mba Tika.”

Rekan sesama presenter pun ada yang memberikan komentar akan perubahan tubuh Tika dalam potret tersebut. dia adalah Uli Herdi, yang kemudian mendapat balasan langsung dari personil Project Pop tersebut.

“Botik kuyuuuus sehat selalu yah Botik.”

“@uliherdi uliii makasiih (emotikon) sama2 ya kita semua sehat selalu,” balas Tika.