Jangan Biarkan Kamar Kamu Jadi Sarang Nyamuk, Ternyata Benda Inilah Yang Membuat Nyamuk Betah

via Kumparan.com

Serumpi.com – Banyaknya nyamuk di sekitar kita memang terasa sangat mengganggu. Selain suaranya yang cukup nyaring, gigitannya juga bisa membuat kulit terasa gatal.

Bukan hanya gatal, beberapa jenis nyamuk bahkan bisa mendatangkan penyakit berbahaya. Sebut saja malaria, zika, chikungunya, dan demam berdarah. Bila tidak ditangani secara benar, penyakit ini bisa mendatangkan kematian.

Kamar tidur merupakan tempat terbaik dirumah, di mana ruang ini digunakan untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Pasti sangat tidak nyaman jika terdapat banyak nyamuk di sana.

Meski sudah menggunakan obat nyamuk, namun terkadang nyamuk sering kembali dan tetap ada dalam ruang tersebut. Sebetulnya hal ini bukan tanpa alasan dan tidak selalu karena obat nyamuk yang tidak manjur.

Melansir Grid.ID, ada hal lain yang membuat nyamuk betah. Ternyata Kamu menyimpan barang ini di kamarmu. Berang apa sih itu? Yaitu tumpukan baju yang menggunung. Serta nyamuk menyukai tempat gelap.

via Bintang.com

Salah satu penyebab banyak nyamuk di kamar adalah adanya tumpukan baju yang menggunung atau juga adanya baju yang digantung. Terlebih jika baju itu berwarna gelap.

Nyamuk akan sangat menyukainya dan menjadikan tempat itu sebagai sarangnya.

Selain baju, beberapa beda yang digantung lainnya seperti contohnya tas, atau sesuatu yang berwarna gelap juga sangat disukai oleh nyamuk.

Mulailah untuk merapikan dan juga mengelola tatanan kamarmu.

Hindari menggantung benda yang berwarna gelap supaya kamarmu bebas dari serangga satu ini dan istirahatmu menjadi lebih tenang.


Previous articleWaduh, Diet Karbo Ternyata Nggak Bikin Langsing, Simak Alasannya!
Next articleBikin Ngeri! Seleb-Seleb Ini Harus Meregang Nyawa Akibat Aksi Brutal Fans Sendiri

Terpopuler: