Nekat! 5 Artis Wanita Ini Sampai Rela Menggunduli Rambut Demi Sebuah Peran

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Dunia akting memang memerlukan totalitas dari semua pemainnya. Sehingga tak heran bila tuntutan peran kadang mengharapkan suatu hal yang kadang terdengar aneh hingga ekstrem. Salah satunya dengan menggunduli rambut hingga benar-benar botak. Tentu ini disesuaikan dengan peran yang dibawakan si pemain.

Tentu ini akan jadi tantangan tersendiri untuk para artis bila dihadapkan pada pilihan tersebut. Pada kenyataannya, ada banyak juga dari para pekerja seni ini mengambil tantangan itu. Tentu masih ingat bukan dengan sosok Ronaldowati yang diperankan oleh Sukma Ayu? Almarhumah artis ini juga sampai menggunduli rambutnya hingga tersisa sedikit di bagian depan saat perankan tokoh tomboy tersebut.

Baca juga : Tinggalkan Dunia Artis Sejak Nikah Usia 19 Tahun, Kabar Rumah Tangga Mantan Artis Ini Bikin Iri

Rupanya selain Sukma Ayu, ada juga beberapa deret artis yang menerima tantangan peran dengan totalitas menggunduli rambut mereka. Simak ulasan berikut.

1. Agni Pratistha

via kapanlagi.com

Mantan Puetri Indonesia ini juga pernah menggunduli rambutnya lantaran peran yang dibawakan. Terlibat dalam film Pinky Promise, Agni harus memerankan Kartika yang botak di tahun 2016 lalu. hal itu pun mendapat dukungan suami dan anak-anaknya.

2. Dinda Hauw

via okezone.com

Masih ingat film Catatan Kecil untuk Tuhan? Pemain utama, Keke merupakan seorang remaja yang divonis kanker hingga alami kebotakan. Bintang utama ini kala itu diperankan oleh Dinda Hauw. Aktris cantik ini pun tak segan menggunduli rambutnya kala itu.

3. Bella Graceva

via twitter.com

Film The Fabulous Udin memaksa aktris Bella Graceva untuk tampil botak. Ia ditawari peran sebagai Suri, gadis pengidap kanker otak. Sempat ragu, pada akhirnya ia mendapatkan dukungan keluarga dan teman membuatnya yakin ambil peran tersebut.

4. Sylvanna Herman

via palingseru.com

Masih ingat film Lupus II di era 1987 silam? Buat generasi  90-an pasti kenal dengan sosok Sylvinna Herman ini. Ia juga pernah dapatkan tuntutan peran untuk berpenampilan botak. Sylvinna kala itu memerankan Fifi Alone.

5. Dhea Seto

via kapanlagi.com

Tak hanya Agni Pratistha, ada juga Dhea Seto yang harus botak demi peran Ken dalam film Pinky Promise. Putri dari Kak Seto ini juga tampak totalitas memerankan sosok Ken, sukarelawan Rumah Pink untukpara penderita kanker.


Previous articleTinggalkan Dunia Artis Sejak Nikah Usia 19 Tahun, Kabar Rumah Tangga Mantan Artis Ini Bikin Iri
Next articleTerungkap! Ternyata Ini Nama Lahir Presiden Joko Widodo yang Tak Diketahui Publik

Terpopuler: