Mendekam di Penjara, Cucu Konglomerat ini Batal Nikahi Artis Cantik

via instagram.com

Serumpi.com – Berencana menikah hingga sudah menyebar undangan, namun pesta meriah harus batal dilaksanakan. Acara pernikahan yang sudah selesai dipersiapkan tersebut harus gagal lantaran calon mempelai prianya, Richard Muljadi mendekam di penjara akibat kepergok memakai barang haram jenis kokain.

Ricrad Munjadi rencananya akan menikahi pemeran Aling dalam film Laskar Pelangi Shalvynne Chang pada 6 September 2018 silam. Sebelumnya, keduanya telah melangsungkan pertunangan pada Mei 2018 lalu.

Baca Juga : Cerai dari Tamara Blezynski Lalu Menikah dengan Wanita Lebih Muda, Begini Kehidupan Teuku Rafly Passya Sekarang

Batal dinikahi Richard, rupanya Shalvynne Chang masih terus mempertahankan cintanya. Ia tetap setia menunggu lelaki yang telah memacarainya sejak tahun 2016 itu.

via cumicumi.com

Soal karir di dunia hiburan, Shalvynne sudah lama meninggalkan pamornya. Ia mundur menjadi artis sejak tahun 2014. Keputusan ini ia ambil karena ingin fokus dengan pendidikannya di Australia. Namun, hingga lulus kuliah pemeran film Cintapuccino ini belu lagi menunjukkan bakat aktingnya.

Meski sudah lama vakum dari dunia keartisan, mantan kekasih Marcell Chandrawinata ini  mengaku masih sering mendapat tawaran iklan terkenal.

Bukan hanya tenar sebagai artis dan bakal diperistri pria kaya, Shalvynne Chang rupanya juga memiliki hubungan keluarga dengan calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Shalvyne Chang merupakan sepupu Dita yang diakui sebagai wanita baik hai dan setia.


Previous articleTak Kalah dari Adiknya, Perubahan Kakak Bunga Zainal ini Buat Publik Terkejut, Lihat Fotonya yang Dulu!
Next articleSebenarnya Orang Inilah yang Pertama Kali Menemukan Keripik Kentang, Sejarahnya Tak Terduga

Terpopuler: