Lekat dengan Paras Cantik dan Body Aduhai, Saat Usia 15 Tahun Artis ini Ternyata Punya Hobi Tak Biasa! 

via brilio.net

Serumpi.com – Namanya di dunia hiburan bisa dibilang bukan lagi menjadi hal asing. Dikenal memiliki paras cantik dan body aduhai, Happy Salma memang kerap membintangi beragam judul film di layar kaca.

Meski setelah menikah dan memiliki anak artis cantik tersebut memilih untuk tinggal di Bali dan vakum dari dunia hiburan, namun sesekali dirinya masih kerap terlihat mengisi acara di layar kaca. Lepas dari kecantikan yang dimiliki oleh ibu dua anak tersebut, ternyata saat remaja Happy Salma memiliki kebiasaan unik lho.

Melansir dari bintang.com, Baru-baru ini Happy Salma terlihat mengunggah sebuah foto masa lalunya saat dirinya masih berumur lima belas tahuhn. Bersma dengan foto yang diunggahnya, Happy Salma juga menulis sebuah caption yang sukses menarik perhatian publik.

Baca Juga: Unggah Foto Lama, Kecantikan Artis ini Sukses Bikin Pria Ingin Melamarnya 

15 tahun umurnya. Hobby nya suka manjat pohon, menerawang sambil menulis diary,” tulis Happy sebagai keterangan foto.

Selain memiliki paras cantik dan body menarik yang sukses membuat dirinya menjadi seorang artis, ternyata Happy Salma memang memiliki kemampuan dalam dunia sastra. Dari menulis diary kemudian berkembang menjadi cerpen hingga novel.

Pasalnya, ibu dua anak tersebut juga memiliki jejak kepenulisan yang cukup mengagumkan. Dalam karier kepenulisannya, ia sempat menerbitkan kumpulan cerita pendeknya berjudul Pulang.

Ia bahkan mendapat nominasi penulis berbakat dalam ajang Khatulistiwa Literary Award. Selain cerpen, ia juga sempat menulis buku berjudul Telaga Fatamorgana dan novel Hanya Salju dan Pisau Batu, dan lain-lain.

Nah, sebelum menuliskan setiap kata menjadi beragam bentuk cerita, ibu dua anak tersebut mengaku gemar menerawang untuk mendapatkan inspirasi. Bahkan beberapa karyanya diakui lahir dari lamunan yang tak sengaja melahirkan inspirasi menakjubkan untuk dijadikan sebuah tulisan.


Previous articleAwas Kaget! Disangka Penyanyi Malaysia, Ternyata 6 Penyanyi Hits Era 90-an Ini Asli Indonesia
Next articleTak Pernah Tersorot Publik, Mendadak Foto Orangtua Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

Terpopuler: