Tragis, 5 Jenis Pekerjaan Ini Dinilai Paling Membahayakan Tetapi Tetap Jadi Buronan Banyak Orang

via kompas.com

Serumpi.com – Bekerja sudah menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap orang selama dirinya masih hidup dan memiliki kebutuhan. Namun sayang, terkadang demi memenuhi setiap kebutuhannya seseorang bahkan lupa kalau pekerjaan yang mereka lakukan justru malah mengancam nyawanya

Dilansir dari lifestyle.sindonews.com, meski dinilai sangat sangat berbahaya namun ternyata deretan pekerjaan ini malah justru jadi burunon orang, Mengapa? Sudah pasti karena tingginya bayaran yang dijanjikan. Jangan salah meski dinilai sangat membahayakan namun nyatanya pekerjaan bergengsi ini masih banyak diminati oleh masyarakat. penasaran?

1. Pilot

via youtube.com

Siapa yang tak bangga menjadi seorang pilot? Berseragam rapi dengan bayaran yang fantastis wajar kalau pekerjaan ini masih banya diminati meskipun pasalnya sangat beresiko dan membahayakan.

2. Nelayan Laut Dalam

via uzonenews.com

Berprofesi sebagai nelayan memang beresiko tinggi, namun peruntungan yang mereka dapatkan di laut dalam seakan tak membuat mereka takut dengan badai dan bencana yang bisa saja sewaktu-waktu mengancam nyawa mereka.

3. Sopir Truk

via pixbai.com

Pekerjaan sebagai sopir juga dinilai sangat berbahaya. Mengingat tingginya angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas menjadikan profesi ini sangat rentan dengan resiko kematian

4. Pekerja Elektronik

via kompas.com

Bekerja di bidang elektronik memang sangat menjanjikan. Tingginya bayaran dan kebutuhan masyarakat membuat begitu banyak orang yang berminat untuk bekerja di bidang elektronik. Meski begitu, selalu bergelut dengan listrik dan tegangan tinggi, pekerjaan ini ternyata masuk ke dalam daftar pekerjaan yang dinilai membahayakan.

5. Pekerja Tambang

via kompas.com

Tambang dinilai memiliki harga jual tinggi dan tak pernah ada matinya, apalagi dengan tambang emas yang kain hari harganya kian meroket di pasaran. Namun dibalik tingginya bayaran yang dijanjikan pekerjaan ini ternyata memiliki resiko yang sangat tinggi dan berbahaya.


Previous articleHeboh Dengan Tren Hidup Sehat Serta Khasiatnya, Makanan Ini Mendadak Eksis Kembali!
Next articleLama Menghilang dari Layar Kaca, Kondisi Terbaru Mat Solar Asli Mengejutkan!

Terpopuler: