Presenter Kondang ini Pamer Foto Masa Kecil, Bagian Matanya Justru Senter Jadi Sorotan

via kompas.com

Serumpi.com – Selain cantik dan cerdas, presenter kondang ini makin dikenal publik lewat ketegasannya dalam mengungkap beragam kasus dan kejanggalan yang kerap terjadi di Tanah Air. Kiprahnya di dunia jurnalistik rupanya sukses membuat karier Najwa Shihab makin bersinar.

Memiliki paras cantik dan tatapan mata yang tajam, presenter kondang tersebut ternyata baru saja berulangtahun. Memasuki usia barunya, belum lama ini Najwa Shihab terlihat merayakan ulangtahunnya yang ke 41.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Presenter Najwa Shihab baru saja merayakan ulang tahun pada Minggu 16 September 2018 kemarin. Di usianya yang genap 41 tahun, Najwa Shihab mengunggah foto masa kecil dalam akun Instagram miliknya. Pada foto yang diunggahnya, Najwa Shihab nampak menggunakan baju berwarna merah dengan rambut pendek yang terurai dan berponi depan.

Baca Juga: Jadi Wanita Sibuk, Seleb ini Tetap Sempatkan Menyusui Sang Anak Sambil Bekerja, Ibu Idaman Banget!

via grid.id

“16 September. Terima kasih paling dalam untuk seluruh ucapan dan doa yang begitu banyak hari ini. Mengamini dan mendoakan hal-hal baik yang sama untuk teman-teman,” tulis Najwa Shihab dalam caption foto yang diunggahnya.

Menariknya, foto tersebut senter panen komentar salah satunya dari Diva Tanah Air, Krisdayanti. Dalam komentarnya, Krisdayanti turut memberikan doa kepada Najwa Shihab.

“Wishing you a wonderful happy birthday nana,” tulis Krisdayanti.

Tak hanya itu, istri Anang Hermansyah tersebut juga mengomentari bagian mata dari foto masa kecil yang diunggah oleh Najwa Shihab.

“matanyaaa dahhh dalemmmm bangettt dari kecil,” kata Krisdayanti.

Selain dari Krisdayanti, rupanya Najwa Shihab juga mendapat banyak ucapan dan ucapan ulang tahun dari sederet artis tanah air.

“Happy bday kak nana,” kata Boy William.

“Selamat ulang tahun,” tulis Addie Ms.

“Happy Birthday Mba Nana. Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkatNya kepada Mba Nana dan keluarga. Terus jadi inspirasi byk org yaaah,” ucap Merry Riana.

“Besok mau dibawain hadiah apa?,” tanya Anji Manji.