Twitter Lagi Heboh Hastag #GagalPerkasa, Sederet Guyonan Receh ini Malah Bikin Netizen Gagal Fokus

via bombastis.com

Serumpi.com – Eksistensi twitter bagi pengguna media sosial Tanah Air rupanya tak luntur dimakan waktu meski mulai banyak bermunculan beragam jenis sosial media baru lainnya. Hal tersebut terbukti dari masih banyaknya masyarakat yang menggunakan twitter sebagai pilihan media sosial mereka.

Menariknya, belakangan ini twitter kembali ramai dengan hastag kocak bertagar #GagalPerkasa. Guyonan kocak tersebut muncul sebagai repson masyarakat dalam menghadapi pesta politik yang tengah marak di Indonesia. Hiruk pikuk dunia politik yang sukses menyita perhatian rakyat rupanya justru menjadi ide-ide kreatif yang bikin dunia maya makin ramai.

Seperti yang dilansir dari keponews.com, Baru-baru ini, twitter tengah dihebohkan oleh topik #GagalPerkasa. Hiruk pikuk dunia politik yang kian marak di Indonesia, rupanya memancing beragam spekulasi dari masyarakat.

Baca Juga: Mulai dari Nyanyi di Jalanan Hingga Masuk TV, Begini Rekam Jejak Mantan Finalis Indonesian Idol yang Kini Justru Berakhir di Bui

Bahkan, beberapa hari belakangan ini twitter diramaikan dengan cuitan dengan hashtag #GagalPerkasa. Mulai dari unggahan yang receh kebangetan, hingga yang menohok sampai ke ulu hati. Tak sedikit pengguna Twitter yang tak ingin ketinggalam menyemarakkan trending satu ini.

Uniknya, saat banyak twitter begitu heboh menggunakan hastag #GagalPerkasa untuk menanggapi isu politik yang tengah mencuat di masyarakat. Namun beberapa twitter justru menggunakan hastag #GagalPerkasa sebagai guyonan receh yang bertebaran di media sosial.

via youtube.com

Beberapa akun twitter menggunakan hastag #GagalPerkasa untuk membuat candaan perihal kisah cinta yang kebangetan konyol. Seperti pada akun milik @Abdu_Rani yang menyebut hastag #GagalPerkasa sebagai guyonannya untuk menikah dengan teman sekelasnya.

via youtube.com

Tak hanya itu, Salah satu akun justru menggunakan hastag #GagalPerkasa sebagai gambaran orang yang naik motor memberikan tawaran tumpangan kepada orang yang tengah berlari – lari di jalan sekitar komplesk. Wah, kalo yang ini asli deh bakal bikin ngakak guling-guling.


Previous articleTerungkap!! Inilah 3 Faktor Penyebab Kenapa Wanita Lebih Sulit Turunkan Berat Badan Ketimbang Pria
Next article10 Cuitan #gagalperkasa Ini Dinilai yang Paling Receh, Kocaknya Bikin Perut Kram

Terpopuler: