Belum Genap Sebulan Tunangan, Artis Berhijab Ini Dikabarkan Putus Asmara

via youtube.com

Serumpi.com – Seperti kisah asmara Shinta Bachir belum berakhir. Beberapa lalu, public dikejutkan dengan pertunangan yang digelar oleh Shinta dengan Idham Masse yang tak lain adalah anggota DPRD Sidrap. belum genap sebulan acara tersebut digelar, Shinta Bachir mengindikasikan bahwa ia telah putus dengan Idham Masse.

Dalam unggahan di Instagram Story, Shinta Bachir mengakui bahwa ia telah memutus hubungan dengan seseorang. Dilansir dari liputan6.com, Pemain film Air Terjun Pengantin 3 tersebut lantas mempertanyakan etika orang yang ia maksud, ia menganggap etika orang tersebut dianggap kurang baik.

Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL…Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro….. Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahhhahahahaha,” tulis Shinta Bachir.

via liputan6.com

Unggahan Shinta Bachir ini menjadi viral setelah diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, pada Jumat (21/9/2018). Sayangnya foto yang diunggah Shinta langsung dihapus Shita Bachir. Namun, ia menyisakan satu unggahan yang masih ada kemiripan dengan tulisan sebelumnya.

Insyallah niat saya baik walaupun saya belum baik dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik buat saya. kenyamanan itu bukan semata-2 uang tapi etika dan ettitude. mau di hargai belajar menghargai pengorbanan orang lain,” katanya.

via liputan6.com

Dilansir dari Indikasi putusnya hubungan Shinta Bachir dengan Idham Masse semakin jelas, setelah artis 32 tahun itu menghapus foto-foto lamarannya di akun Instagram. Ia memilih memajang beberapa foto bersama keluarga, tanpa adaanya sosok Idham Masse.

Shinta dan Idham Masse sebenarnya sudah berencana menikah pada akhir 2018 mendatang. Shinta pernah menjawab keputusannya menerima Idham sebagai calon suami. “Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah,” kata Shinta Bachir