Ramai Dikenakan Artis Hollywood, Inilah Potret Perhiasan Daging Tumbuh Yang Sempat Jadi Tren di Amerika

via brilio.net

Serumpi.com – Sejak dahulu perhiasan digunakan untuk mempercantik diri, terutama bagi kaum perempuan. Jenis perhiasan dari zaman dulu hingga sekarang sangat beragam dan terus mengalami perkembangan, seperti cincin, kalung, liontin, gelang hingga perhiasan bentuk lainnya seperti bros. Pada umumnya perhiasan terbuat dari bahan emas dan logam lain seperti perak, palladium, platinum, dan tungsten.

Namun di negara Amerika Serikat khususnya New York sempat marak perhiasan ‘daging tumbuh’. Perhiasan ini memang terdengar aneh bahkan mengerikan. Tren ini dimotori seleb kondang dunia yakni Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Mereka memakai perhiasan yang seolah-olah tumbuh dari daging serta kulitnya.

Melansir dari brilio.net, kedua seleb ini mendukung eksperimen ‘A Human’ milik Simon Huck. Projek A Human berusaha memamerkan perhiasan dengan warna yang senada dengan warna kulit. Perhiasan tersebut apabila dikenakan seolah-olah menyatu dengan tubuh.

Projek A Human dilaunching pada September lalu. Meski demikian, banyak orang sudah penasaran dengan tren baru tersebut. Pasalnya, Kim Kardashian maupun Chrissy Teigen sudah lebih dahulu mempublikasikan gaya kece mereka mengenakan perhiasan ‘daging tumbuh’ tersebut melalui instagram. Melansir dari brilio.net yuk kita intip perhiasaan tumbuh yang bakal jadi tren baru di America.

1. Chrissy Teigen ketika mengenakan perhiasan tumbuh bernama The Black Swan. Perhiasan ini memang tampak nyata seperti tumbuh dari dalam daging.

via brilio.net

2. Desainer Tan France juga ikut mengenakan perhiasan bernama The Tudor.

via brilio.net

3. Nicola Formichetti ikut menggunakan perhiasan di pundak bernama The Pinnacle. Kalau menurutmua sebenarnya ini bikin ngeri atau unik sich?

via brilio.net

4. Dan ini potret Kim Kardashian saat mempromosikan kalung A Human. Penampilannya menarik perhatian dan rasa penasaran banyak orang.

via brilio.net

5. A Human tak hanya merilis hiasan seperti kalung saja, mereka juga merilis perhiasan di kaki.

via brilio.net

6. Korset mirip daging dan tulang dari A Human.

via brilio.net