9 Celetukan Syahrini dan Najwa Shihab Saat Konser Asli Recehnya Minta Ampun, Bisa Ngalahin #gagalperkasa

via idntimes.com

Serumpi.com – Janji Syahrini menyajikan sesuatu yang berbeda dalam konsernya tenyata bukanlah hisapan jempol saja. Hal ini dibuktikan dengan penampilan yang memukau selama kurang lebih 2,5 jam. Tak hanya menunjukkan tata panggung yang apik, Syahrini juga menyuguhkan deretan kostum super mewah yang memanjakan mata.

Syahrini juga melontarkan melontarkan berbagai joke lucu yang bikin sakit perut. Melansir dari idntimes.com, inilah celetukan si Incess yang bikin gelak tawa.

1. Sindir netizen

via idntimes.com

“Saya dulu kuliah di Universitas Pakuan Bogor jurusan hukum. Saya masih inget pasal 45 ayat 1 pencemaran nama baik. Saya tau konser ini banyak yang nyinyir saat diumumkan harga 25 juta. Tapi dibayar juga, pasti orang kaya nih. Semua terlihat mukanya air duit. Toh komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya, hahaha.” Ungkapnya.

2. Menggoda Rossa

via idntimes.com

“ Teh Oca? Mana? Afgan Syahreza?” menyindir Rossa yang kala itu juga ikut melihat konser Syahrini.

3. Flashback masa lalunya dengan Anang Hermansyah

via idntimes.com

“Jadi salah satu stasiun televisi saya dipertemukan sama mas Anang. Terus krunya bilang, “Mbak Syahrini ini segmen 3 kosong, boleh ya duet sama Mas Anang.” Dianterin lah ke tenda Mas Anang, berkenalan lah sama Mas Anang, karena waktu itu Mas Anang masing single, maklum lah kalau single harus dipromoin, dulu mas Anang liat aku gini loh.” Canda Syahrini.

4. Pernah dicium Anang.

via idntimes.com

“Lalu bibir mas Anang mendarat di kening saya, itu zaman dulu. Ketika itu saya mengiyakan aja karena saya menjaga nama baik mas Anang. Kalau saya tolak saat itu, pasti disangkanya mas Anang lebay, “Kenapa ya mas Anang abis cerai sama Mimi jari beringas?” Tapi saya berterima kasih kepada mas Anang. Saya berterima kasih sama maskapai yang delay. Karena saya percaya satu pesawat delay melahirkan satu Syahrini untuk Indonesia.

5. Jadi Princess

via idntimes.com

“ini yang paling terjangkau oleh semua orang, cuek saja mengklaim diri sendiri sebagai princess dan syaratnya gampang, kombinasi dua hal keras kepala dan tebal muka. Juga kengototan meyakinkan orang lain dan kegigihan kalau saya ini Princess dan semua kombinasi itu membutuhkan satu hal saja percaya diri, kepercayaan Syahrini sudah seperti ratu sejagat. “

6. Jambul khatulistiwa

via idntimes.com

Najwa yang ikut hadir juga mengomentari Syahrini. “Apa pun yang dilakukan Syahrini bisa cetar membahana yang di tangan orang lain bisa jadi hal remeh, tapi di tangan Syahrini bisa jadi sesuatu. Misalnya jambul, di mana-mana princess itu identik dengan tiara, cuma Syahrini satu-satunya princess yang bangga berjambul. Jambul yang biasanya identik dengan komik Tintin hanya seorang Syahrini yang bisa menyulap, jambul sebermartabat mahkota.”

7. Najwa sindir hobi Syahrini yang suka pamer

via idntimes.com

“Ada satu hal menarik lagi yang bisa saya catat dari Syahrini, kemampuannya unjuk diri, pamer. Tapi bedanya pamer yang biasanya dianggap perilaku buruk, di tangan Syahrini justru menjelma semacam metode untuk menjadi terkenal, saya menyebutnya mekanika popularitas. Kebanyakan akan banyak yang memandang sinis orang yang pamer.

Namun Syahrini lain, teh Syahrini bisa menjadikan pamer menggemaskan sekaligus menghibur, pamer disulapnya menjadi biasa bahkan lucu. Cuma Syahrini yang bisa pamer bukan lagi riya, pamer menjadi pertunjukkan itu sendiri.

8. Najwa membayangkan Syahrini jadi politikus.

via idntimes.com

“Kebayang gak sih kalau Syahrini jadi politikus? Sungguh mengkhawatirkan kalau ia bisa mendapat posisi penting di negeri ini. Salah satu permasalahan yang mungkin akan ia bisa temukan pada dirinya adalah “apa-apa jadi mahal.”

Walaupun kita pasti tahu program yang akan dijalankan Syahrini kalau dia jadi politikus “Pemerataan pendapatan” karena ia… suka berbagi dengan sesama, berbagi dengan penjual tas mewah, maskapai penerbangan mewah.

9. Alasan lagu “Jangan Memilih Aku” sukses besar menurut Najwa

via idntimes.com

“ Tapi memang pas teh Syahrini jadi penyanyi aja, karena memang punya kapasitas di sini, seperti yang kita lihat karya pertamanya begitu laris manis yang tadi dinyanyikan “Jangan Memilih Aku” bersama Anang Hermansyah. Sukses besar karena dua hal, yang pertama memang laku di pasaran, yang kedua sukses karena memang Anang akhirnya memilih yang lain”