Kerjaan Suami Jadi Sopir Taksi, Tapi Nyatanya Kehidupan Artis Ini Makin Mapan Bak Sosialita

via selebupdate.com

Serumpi.com – Pemberitaan soal artis cerai dari pasangan memang banyak bermunculan belakangan ini. namun hal itu tak bisa jadi patokan bagi semua rumah tangga. Sebab bagaimana pun, semua pasangan akan selalu berharap bisa hidup langgeng bersama keluarga.

Atis cantik ini misalnya. Dia adalah Poppy Bunga. Nama Poppy kini memang sudah tidak lagi menghiasi layar kaca. Artis ini sudah jarang membintangi sinetron sejak menikah. Bahkan penampilannya kini jauh berubah dari dulu.

Baca juga : Awalnya Orang Biasa, 6 Nama Ini Sukses Menjadi Artis Modal Popularitas Media Sosial

Bila dulu ia kerap sekali tampil dengan pakaian seksi dan terbuka. Kini Poppy Bunga terlihat begitu anggun berbalut hijab. Dulu ia juga dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Salah satu diantaranya yang disorot adalah Mandala Shoji dan juga pernah pacaran dengan Dwi Andhika.

Meski begitu, hatinya terpaut dan yakin menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Fatta Riphat. Pernikahan yang digelar tahun 2013 tersebut berujung bahagia hingga kini. Keduanya telah dikaruniai dua anak. Anak pertamanya perempuan, sementara anak keduanta laki-laki yang baru berusia beberapa bulan.

Tak aktif di dunia hiburan, tentu Poppy lebih memilih fokus dengan keluarganya. Meski tak lagi ada banyak job di dunia akting, namun sampai sekarang Poppy justru tampil begitu menawan bak sosialita hits. Padahal diketahui suaminya adalah seorang sopir taksi online.

Namun jangan salah, itu bukan profesi utamanya. Sesungguhnya suami Poppy ini bekerja sebagai pengacara. Jadi sudah dipastikan bukan kalau soal nafkah sudah pasti tercukupi. Sopir taksi online hanya jadi kerja sampingan sampingan demi menambah penghasilan.

Riphat sendiri mampu mengantongi uang hingga Rp 800 ribu dalam waktu 3 jam  saat perjalanan pulang dari kantor. Tiga mobil yang dimilikinya pun didaftarkan semua untuk ikut taksi online. Bisa dibilang, suami artis 27 tahun ini dalam mencari nafkah bagi keluarga. Pantas saja bila Poppy begitu bangga dan mencintai suaminya.