Menduda 6 Tahun Kini Mas Pur Resmi Lamar Seorang Gadis Cantik, Sosok Calonnya Bikin Heboh Publik

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tukang Ojek Pengkolan memang hingga saat ini masih jadi satu tontonan hits bagi banyak publik. Bahkan TOP sampai mendapat rating tinggi. salah satu tokohnya yang sempat jadi viral adalah Mas Pur yang dikisahkan sebagai salah satu tukang ojek yang kerap kandas kisah asmaranya.

Rupanya, kisah asmaranya di dunia nyata juga tak mulus. Ia sudah lama sekitar enam tahun lamanya. Pemilik nama Furry Setya ini harus alami pahitnya hubungan pasca menikah. Ia bercerai dengan mantan istri, Erva Yanti saat anaknya berusia 5 tahun.

Baca juga : Kerjaan Suami Jadi Sopir Taksi, Tapi Nyatanya Kehidupan Artis Ini Makin Mapan Bak Sosialita

Rupanya, wanita yang pernah dipacarinya selama 7 tahun itu tak suka bila Furry menjadi artis. Sejak menikah, keduanya hanya 8 bulan tinggal bareng. Keduanya pun memutuskan cerai saat anak sudah berusia 5 tahun. Tinggal jauh dari anak, Furry juga mengaku sulit bertemu.

Kini setelah menduda sekian tahun, Furry membuka hati. Dikabarkan Furry melangsungkan tunangan dengan seorang gadis bernama Dwinda Ratna. Calon istri Mas Pur ini juga memiliki paras ayu. Kabar bahagia pemain TOP ini diketahui dari akun instagram sahabatnya, Jono yang juga bermain dalam sinetron TOP.

Pada unggahan Minggu (23/9/2018) itu, tampak pria berusia 35 tahun itu kenakan batik cokelat tua. semantara tunangannya terlihat anggun mengenakan kebaya. Keduanya terlihat memamerkan tangan yang sudah tersemat cincin di jari.

via rancahpost.com

Furry Setya sendiri juga sempat unggah foto pertunangannya dengan Dwinda pada insta story-nya dengan caption “Alhamdulillah lancar”.

Menurut lansiran tribunnews.com, wanita yang bakal jadi pendamping Furry ini adalah seorang reporter TV. Ia bekerja di salah satu stasiun televisi, yakni MNC TV.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, warganet pun langsung menyerbu dengan komentar berupa ucapan selamat dan sang calon istri pun mendapat pujian karena dinilai cantik.

“Alhamdulillah ya mas udh bisa moveon dr novita sama widya. Samawa ya mas pur.”

“cantik beud cwe nya.”

“Mas purnoo ajarai aku biar bisa parkir dihatinya bidadari doong.”


Previous articleKebangetan Sweet, Kandasnya Cinta 5 Pasangan Ini Sukses Bikin Netizen Sedih
Next articleNikah Usia 18 Tahun, Potret Berikut Jadi Bukti Artis Ini Mandiri dan Harmonis Pasca 3 Tahun Nikah

Terpopuler: