Batal Nikah, Artis Cantik ini Ungkap Sifat Asli Pejabat yang Jadi Calon Suaminya

via lewatmana.com

Serumpi.com – Pernah sangat yakin dengan pilihan hatinya, kini artis cantik ini harus menelan kekecewaan. Ia yang sebelumnya mantap dipinang sang kekasih hanya setelah 2 bulan berkenalan kini harus ikhlas karena pernikahannya dibatalkan.

Artis yang dimaksud tak lain adalah Shinta Bachir. Artis yang sudah memutuskan berhiab ini dipinang oleh anggota DPRD Sidrap, Idham Masse pada 8 September 2018. Prosesi pertunangan tersebut dilakukan di sebuah restoran dan dihadiri kedua belah keluarga.

Baca Juga : Deretan Selebritis Cantik Ini Seumuran tapi Beda Status, Janda Vs Perawan!

Tak hanya melakukan pertunangan saja, Shinta dan Idham juga rencana menikah dalam waktu dekat. Keduanya memiliki angan-angan untuk menikah di ujung tahun 2018.

via tribunstyle.com

Sayang, kini rencana tersebut tinggal rencana. Shinta memutuskan menyerah. Ia mengakhiri hubungannya dengan Idham. Bukan berniat tak serius dengan persoalan asmaranya, namun Shinta berdalih jika sifat Idham yang membuatnya kekeh ingin mundur.

Shinta mengaku jika dirinya kerap mendapat perlakuan kasar. Bukan perlakuan secara fisik, melainkan secara ucapan. Shinta menjelaskan jika Idham kerap tak bisa mengontrol emosi sehingga berbicara kasar kepadanya, baik ketika hanya berdua maupun di depan keluarga besar.

Sikap Idham ini membuat Shinta berfikir ulang tentang rencana pernikahannya. ia dihantui oleh rasa takut karena Idham sudah tak bisa menghargai dirinya semenjak masih menjadi calon istri.

Saya calon istri, harus dihargai, dihormati, Kalau dari saya jadi calon saja dia tidak bisa menghargai saya bagaimana saya jadi istri?” ungkapnya.