Artis Ini Sempat Kenakan Hiasan Kepala Yang Tak Biasa, Nyentrik dan Uniknya Kebangetan!

via grid.id

Serumpi.com Menjadi seorang publik figur tentu masalah penampilan menjadi hal yang utama. Bahkan suatu kewajiban untuk sealu memperhatiakn penampilan ketika tampil dimuka publik. Karena dinilai mampu memberikan contoh yang baik dalam berpenampilan, tak jarang ada artis yang akhirnya dijadikan sebagai kiblat fashion atau trendsetter untuk para penggemarnya.

Karena itu mereka yang menjadi trendsetter tersebut harus selalu mengikuti trend fashion yang terus berkembang. Namun tak semua artis melakukan hal tersebut. Mereka memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian.

Salah satunya adalah Syahrini, dia memiliki ciri khas berpakaian yang serba glamour dan bling-bling. Melansir dari grid.id, bukan hanya pakaian, berikut ini adalah deretan artis yang mengenakan hiasan kepala yang unik banget.

1. Ayu Dewi dan Syahnaz Sadiqah

via grid.id

Ayu Dewi dan adik Raffi Ahmad ini pernah menghadiri salah satu acara penghargaan di salah satu televisi Indonesia. Mereka ditunjuk sebagai host. Ayu Dewi tampil dengan gaya yang unik dengan mengenakan hiasan kepala mirip jaring keranjang buah sampai menutupi matanya. Begitu juga hiasa kepala yang dipakai oleh Syahnaz.

2. Melly Goeslaw

via grid.id

Tampil nyentrik dan unik sudah dilakukan Melly Goeslaw sejak dulu. Hampir disetiap acara ia kerap sekali berpenampilan dengan gaya khasnya dari atas hingga bawah. Seperti hiasan kepala yang dipakainya kali ini,  ada yang mengatakan mirip cumi-cumi.

3. Syahrini

via grid.id

Setiap mengisi acara atau hadir dalam acara televise, penampilan Syahrini memang selalu mengundang decak kagumm. Syahrini juga sering menggunakan berbagai macam aksesoris kepala mengundang perhatian orang.

4. Titi DJ

Titi DJ pun tak mau kalah dengan Melly Goeslaw, Titi tampil dengan penampilannya yang banget. Ia mengenakan pakaian serta aksesoris yang bikin penonton terpukau. Salah satunya penampilan Titi ditas, ia mengenakan aksesoris kepala seperti matahari berwarna emas.