Tak Pernah Sesumbar! Ternyata Plafon Rumah Artis Ini Bercat Emas 22 Karat Sesuai Permintaan Istri

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Menarik, itulah yang selalu terlihat Dario kehidupan selebritis. Segala hal yang berkaitan dengan publik figur ini pastinyaakan menyedot perhatian khalayak. Baik itu dari sisi kisah asmara, rumah tangga, karier, bisnis, hingga harta benda yang dimiliki selalu jadi magnet masyarakat.

Meski tak pernah digembar-gemborkan kepada publik secara nyata. Tampaknya makin terkuak juga kondisi kediaman Andre Taulany yang sampai saat ini eksis di layar kaca sebagai komedian, bukan lagi sebagai penyanyi seperti masa mudanya.

Baca juga : Makin Singset! 10 Potret Si Manis Jembatan Ancol di Usia Hampir Setengah Abad Ini Bikin Iri

Dari sebegitu seringnya tampil di TV, tentu tak bisa ditampik besarnya honor yang diterima selama ini. Sehingga tidak heran bila Andre kini jadi salah satu artis kaya di tanah air. Hanya saja tak terlalu disorot media.

via tribunstyle.com

Kini belakangan rumah mewahnya menjadi perhatian. Komedian rekan kerja Sule ini memiliki selera tinggi untuk tempat tinggalnya bersama keluarga tercinta. rumah mewahnya mengusung konsep neo klasik yang kental nuansa krem dan emas. Ini tentu makin memberi kesan begitu megah dan mewah pada huniannya.

via tribunstyle.com

Pernah pada 28 April 2018 lalu, Andre memamerkan seluruh isi rumahnya dalam acara salah satu TV, Net Lifestyle. Dimulai dari fasad rumah yang megah dan detail pitu besi bercat hitam. Makin masuk ke dalam, ruang tamu terlihat begitu mewah lengkap dengan hiasan lampu gantung dan sofa.

Kolam renang juga jadi satu tempat yang sudah pasti jadi bagian rumah mewah artis umumnya. demikian juga di rumah Andre. Semuanya bernuansa kental warna megah seperti cokelat dan emas. Menariknya, itu semua mengikuti permintaan istri yangingin model rumah bergaya American klasik.

via tribunstyle.com

Rumah Andre juga tak luput dari beragam perabot dan ornamen lain yang pastinya makin mempercantik hunian tersebut. Mmenariknya, saat memamerkan ruang makannya, pada plafon rumahnya itu juga bercat emas 22 karat. Hal ini dikemukakan langsung oleh desainer Dityo Urgoseno sebagai pendesain interior rumah komedian tersebut.

Tak hanya itu, Andre pernah juga pamerkan replika Kabah dan Masjidil Haram yang dimilikinya. Bukan sekadar replika biasa, tetapi terbuat dari kepingan uang logam dan uang kerta. Hiasan berupa replika ini menghiasi salah satu sudut rumah mewahnya.