Lepas Hijab Lagi! Usai Batal Nikah, Artis Ini Lakukan Hal Beginian di Club Malam

via poskotanews.com

Serumpi.com – Kekecewaan terkadang membuat orang lupa diri. Bahkan tak sedikit justru khilaf melakukan hal salah lantaran berupaya menghapus rasa kecewa tersebut. Tentu saja cara itu tidak benar adanya, tetapi ini sering dilakukan banyak prang. Seperti halnya artis Shinta Bachir.

Belum lama ini ia menjadi bahan perbincangan publik. Ia secara tiba-tiba umumkan akan menikah dengan seorang anggota DPRD Sidrap yang juga pengusaha. namun baru hitungan hari usai lamaran, ia memutuskan batal nikah. Shinta Bachir mengaku kecewa dan membongkar semua keburukan pria yang bernama Idham Mase itu. rencana pernikahan yang akan digelar akhir tahun ini pun kandas.

Baca juga : Tak Pernah Sesumbar! Ternyata Plafon Rumah Artis Ini Bercat Emas 22 Karat Sesuai Permintaan Istri

Entah akibat kegagalan tersebut atau bukan. Shinta Bachir kembali membuat sensasi. Sebelumnya ia memang belum kenakan hijab. Namun sempat memakai dan melepasnya lagi. tampaknya wanita ini belum memiliki keyakinan mengenakan hijab.

via grid.id

Bahkan saat 2018 ini memutuskan kenakan hijab pun ia berdalih bila sebelumnya pernah lepas pasang hijab karena ada masalah dan soal pekerjaan juga. Disebabkan kala itu ia memiliki banyak tanggungan keuangan.

via kapanlagi.com

Namun apa kira-kira yang akan dijadikan alasan wanita beranak satu ini sekarang. Setelah ia dengan sengaja memerkan diri saat clubbing bersama teman-teman wanitanya. Bahkan ia sempat membuka hijabnya dan kemudian mengenakannya lagi.

Lewat unggahan insta story, Shinta Bachir mengunggah video saat bersenang-senang dengan empat teman wanitanya. Mereka tampak asik menikmati alunan musik di sebuah club sembari bergoyang bersama. Pada vide pertama Shinta tampak tak kenakan hijab. Hanya terlihat seperti kain lebih mirip bandana melekat di rambut. Bahkan bagian lehernya pun terpampang nyata.

via kapanlagi.com

Video unggahan langsung pada Minggu (23/9/2018) itu tak hanya ada satu. Pada video kedua, masih di lokasi sama, Shinta masih bersama teman-temannya. Hanya saja, penampilannya sudah berubah, terlihat kenakan hijab lagi.

Meski tengah berada di sebuah club bareng teman-temannya, tampak Shinta dalam keadaan sadar. Entah apa maksud seleb yang kerap mengundang kontroversi ini. masih belum ada konfirmasi langsung darinya sampai berita ini dipublikasikan.