6 Mie Instan yang Pernah Jadi Primadona Anak-anak di Era 90an, Sebagian Sudah Tak Produksi Lagi

via idntimes.com

Serumpi.com – Dari dulu, mie instan menjadi alternative awal ketika kita lapar dan malas untuk makan nasi. Karena praktis dan mudah dibuat dalam waktu relatif singkat, mie instan memang digemari banyak orang. Saat ini memang hanya ada beberapa merek mie instan yang merajai pasaran. Namun dulu ditahun 90an, ada beberapa merek mie instan yang pernah menjadi idola. Selain murah mie instan tersebut memiliki porsi yang lumayan banyak.

Namun sayangnya tak semua mereka mie instan bertahan di pasaran. Melansir dari idntimes.com, inilah deretan mie instan yang pernah menjadi makanan favorit di era 90an.

1. Mie Selera Rakyat

via idntimes.com

Mie Selera Rakyat menyasar dikalangan masyarakat kelas bawah. Mie ini dijual dengan harga murah berkisar Rp500-600. Mie Selera Rakyat ini cukup digemari masyarakat di masa tersebut. Namun sayang, produksi Mie Selera Rakyat perlahan susah ditemukan dipasaran.

2. Mie Sakura

via idntimes.com

Mie Sakura adalah produk mie instan asli Indonesia. Mie Sakura adalah  mie instan dengan harga paling murah dan isinya memang sedikit. Mie Sakura terkadang masih bisa ditemui.

3. Santremie

via idntimes.com

Santremie merupakan produk mie instant yang dijual dengan harga terjangkau. Santremie sendiri merupakan hasil produksi dari Olagafood yang saat ini sudah tidak berproduksi lagi.

Baca Juga : Lihat Deretan Potret Jadul Sheila on 7 Ini, Bikin Kangen Masa Lalu

4. Miduo

via idntimes.com

Jika sekarang ada mie instan isi 2 dalam satu kemasan dengan beragam merek, maka generasi 90an mengenal Miduo. Miduo ini berisi dua mie instan dalam satu kemasan yang beredar tahun 90an.

5. Alhami

via idntimes.com

Merek mie instan Alhami juga menjadi salah satu makanan instant favortit generasi 90an, Alhami tidak bertahan lama. Alhami sekarang sudah tidak diproduksi lagi meskipun dulu pernah booming dan dijual dengan harga yang sangat murah. Dulu ada iklan dengan jargon “Ingat Alhami, ingat Alhamdulillah”

6. Happy Mie

via idntimes.com

Happy Mie hadir di tengah-tengah masyarakat dengan varian rasa yang lebih varatif. Dengan mengusung tema ‘kekuatan rasa’, nyatanya Happy Mie tidak kuat bersaing dengan produk mie instan lainnya.