Hidup Perlu Proses! 5 Seleb Hollywood Ini Dulu Cupu Maksimal Sekarang Pesonanya Luar Biasa

via bintang.com

Serumpi.comJika ada artis yang terlahir dengan kecantikan ketampanan itu memang hal yang biasa. Namun ada juga yang lebih percaya diri jika ia memerkan sebagian wajah atu tubuhnya agar terlihat lebih cantik. Inilah yang dinamakan cantik itu perlu proses. Tidak mungkin ketika kita kecil sudah berfikir akan melakukan operasi plastik dan lakukan metode kecantikan lainnya.

Jika membandingkan wajah seleb zaman dulu dan sekarang pasti perubahan yang terlhat drastis banget. Siapa yang menyangka jika beberapa seleb Hollywood ini dulu memiliki paras yang culun banget. Bahkan nampak sangat berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Yuk simak siapa saja yang mengalami perubahan luar biasa!

1.  Matthew Lewis

via bintang.com

Matthew  dikenal dengan perannya sebagai Neville Longbottom, awalnya ia memang tak mencuri perhatian karena memiliki paras yang cupu banget, giginya pun nampak tak rapi dengan badan yang gendut. Sekarang Matthew Lewis membuat orang banget yang kaget karena berubah menjadi aktor yang sangat tampan.

2.  Taylor Swift

via bintang.com

Siapa yang bisa menolak miliki pesona serta kecantikan Taylor. Tubuhnya sempurna dengan wajah cantik dan suara yang bagus. Tapi ketika ia masih kecil, mantan kekasih Tom Hiddleston ini terlihat culun.

3. Megan Fox

via bintang.com

Pria mana yang tidka terpesona oleh kecantikan Megan Fox. Tapi siapa yang menduga kalau saat kecil penampilannya sangat berbeda. Ia nampak sederhana dengan tatanan rambut pendek dengan crooky teeth jauh berbeda dengan sekarang yang seksi dan elegan.

4. Jake Gyllenhaal

via bintang.com

Foto masa kecil Jake Gyllenhaal ini pasti bikin gemas. Ketika dewasa, ia bertransformasi jadi pria ganteng dan penuh pesona.

5. Georgie Henley

via bintang.com

Ingat dengan Lucy Pevensie dalam film Narnia? Karakter tersebut dimainkan oleh Georgie Henley. Dulu banyak yang memuji keluguan serta wajah yang lucu Henley, masuki masa pubertas ia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan memukau.