Punya Mobil dan Rumah Milyaran, Ternyata Nikita Mirzani Masih Punya Hutang pada Artis Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kehidupan seserang saat sudah sukses pastinya akan jauh beda dengan sebelumnya. Bahkan ada juga yang merangkak dari nol untuk bisa meraih kesuksesan. Sebut saja Nikita Mirzani yang kariernya kini mulai melesat dan mendapat job jadi presenter. Sebelumnya Nikita juga bukan siapa-siapa dan hanya sering jadi bahan pemberitaan egatif terkait kontroversinya.

Mengejutkannya, kini boroknya kembali terungkap. Salah satu seleb, Shinta bachir membongkar fakta. Setelah sekian lama diam, wanita yang baru saja alami kegagalan nikah ini beberkan soal piutang Nikita Mirzani kepadanya 8 tahun silam.

Baca juga : Dulunya Hidup Serba Kekurangan! Kini 5 Artis Ini Hidup Sukses dan Memiliki Banyak Kekayaan

Rupanya artis dua anak itu pernah meminjam uang Rp 2,5 juta pada tahun 2010 kepada Shinta Bachir. bahkan belum dibayar hingga saat ini. Bukan perkara nominal yang dipermasalahkan Shinta ataupun tak kunjung dibayar. Namun ia kembali mengungkitnya lantaran Nikita Mirzani sempat menyindir salah satu sahabatnya terkait masalah yang tengah dihadapi saat ini.

Sontak saja, demi membela sang sahabat, janda satu anak itu membuka aib Nikita 8 tahun silam. Shinta mengaku bahwa presenter acara Pagi Pagi Pasti Happy itu meminjam uang saat syuting film Lihat Boleh Pegang Jangan.

via viva.co.id

“Saya sih sama Nikita pas dia pake jilbab respect, saya enggak ada masalah apa-apa. Tapi maksud saya intinya gini-lah, sulu semua orang pernah susah. Waktu itu (pinjam uang) saat syuting film Lihat Boleh Pegang Jangan,” papar Shinta Bachir, dikutip dari Liputan6.com.

Dirinya mengaku sudah pernah mengingatkan Nikita soal piutang tersebut, namun belum juga dibayarkan. Hal itu membuat Shinta Bachir mengikhlaskan hutang tersebut. Hanya saja perkara sahabatnya yang diperlakukan tak baik oleh Nikita membuatnya harus kembali ingatkan hutang itu sebagai pengingat.

Shinta Bachir juga mengaku memiliki bukti transfer kepada Nikita Mirzani. Sehingga siap untuk membuktikan kebenaran ucapannya perkara hutang tersebut.