Diajak Tidur Bersama Usai Tungangan, Artis ini Pilih Pertahankan Status Janda

via dream.co.id

Serumpi.com – Peristiwa tak mengenakkan baru saja dialami oleh artis cantik yang satu ini. ia yang segera melepas masa janda harus menepiskan harapan menjadi istri seorang anggota DPRD. Bagaimana tidak, hanya beberapa minggu setelah bertunangan ia justru membatalkan pernikahannya.

Ia tak lain adalah Shinta Bachir. 8 September 2018 silam ia bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Pertunangan tersebut nampak lancar dari pandangan media. namun, rupanya tak demikian dengan fatkanya.

via kompas.com

Sebelum melangsungkan pertunangan, Shinta sudah berniat mengakhiri hubungannya dengan Idham, hal ini dikarenakan ia merasa tak hargai. Padahal, Shinta sudah mengurus segala keperluan pertunangan mulai dari cincin, kue, hingga sasrahan yang memakai uang pribadinya.

Baca Juga : Tak Pernah Diekspos, Ternyata Wanita Cantik Bak Model Ini Istri Aktor yang Kini Maju Jadi Caleg

Shinta merasa sangat kesal ketika ia membawa barang-barang keperluan lamaran ke hotel tempat Idham dan keluarga menginap. Saat itu Shinta mengatakan dirinya tak bisa naik untuk mengantarkan barang-barang lantaran sang anak tidur di pangkuannya.

Berharap Idham mau mengerti kondisinya, Shinta justru mendapat bentakan kasar. Idham mempertahankan egonya untuk tak turun menemui Shinta.

Perlakuan kasa Idham ini membuat Shinta ingin mengakhiri hubungannya. Namun, ia kemudian mengurungkannya karena keluarga besar sudah hadir dan segala keperluan sudah siap.

Usai pertunangan, Idham justru mengajak Shinta menginap di apartemen. Keinginan Idham ini tentu saja tak indahkan oleh Shinta karena ibu satu anak ini sudah bertekad hijrah ke jalan lebih baik.

Di luar dugaan, Idham justru memarahi Shinta di depan keluarga besar. Hal inilah yang membuat kekesalan Shinta makin memuncak hingga berujung dengan pembatalan pernikahan.

Keluarga besar Idham sebenarnya sudah meminta maaf dan memohon Shinta untuk bisa menerima Idham kembali serta melanjutkan pernikahan. Namun, Shinta sudah bertekad bulat dan tak ingin lagi menerima Idham.